Pj Gubernur Jabar Berencana Sholat Idul Fitri di Gasibu-Open House di Gedung Sate

- 18 Maret 2024, 10:20 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat tarawih keliling ke Pusdai Bandung. Bey berencana sholat Idul Fitri di Gasibu./
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat tarawih keliling ke Pusdai Bandung. Bey berencana sholat Idul Fitri di Gasibu./ /Humas Jabar

GALAMEDIANEWS - Suasana baru dibawa Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin, pada saat Idul Fitri 1445 H / 2024 mendatang.

Bey berencana untuk sholat Idul Fitri di Lapangan Gasibu, Bandung. Selain itu, ia juga akan menggelar open house di Gedung Sate.

Bey memastikan rencana itu akan dipersiapkan lebih awal meski momen Idul Fitri masih dalam hitungan tiga minggu lebih.

"Saya rencana sholat (idul fitri) di Gasibu," ujar Bey, Jumat, 15 maret 2024.

Tak hanya unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) dan ASN Pemprov Jabar, Bey juga berencana mengundang mantan gubernur, mantan penjabat gubernur, wakil gubernur hingga keluarga besar mantan pemimpin Jawa Barat yang sudah tutup usia.

"Saya akan mengundang seluruh mantan Gubernur mantan Wakil Gubernur dan keluarga besar seperti, Pak Marshudi, misalnya beliau sudah tidak ada tapi kan ada keluarga besar, Pak Ridwan Kamil pasti diundang. Bapak Aang (Kunaefi) sudah tidak ada tapi keluarga besar kami undang," ungkapnya.

Menurutnya, setelah sholat Idul Fitri, ia bersama para mantan pimpinan Jawa Barat dan Forkompinda akan menggelar halal bihalal serta open house di Gedung Sate.

"Nanti halal bihalal langsung di Gedung Sate juga, supaya mereka yang sudah lama gak ke Gedung Sate jadi sekalian juga reuni dan nostalgia," ujarnya.

Sebelumnya, Bey juga mengajak warga untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum membentuk kembali karakter yang penuh integritas, kejujuran, dan tanggung jawab.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x