Balenciaga Jual Gelang Berbentuk Lakban dengan Harga Lebih dari Rp 50 juta !

- 19 Maret 2024, 10:44 WIB
Balenciaga merilis aksesoris gelang lakban yang terinspirasi dari gulungan solatif transparan./@hebohdotcom
Balenciaga merilis aksesoris gelang lakban yang terinspirasi dari gulungan solatif transparan./@hebohdotcom /

GALAMEDIANEWS - Balenciaga kembali menjadi sorotan dunia. Seperti yang kita tahu, jika gaya fesyen nyentrik memang tidak bisa lepas dari Balenciaga.

Setelah sebelumnya merilis sejumlah fesyen hitam dengan desain nyeleneh, seperti tas mirip bungkus ciki, kini rumah mode Prancis kembali membuat aksesoris di luar nalar.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Tasikmalaya Ramadhan 2024, Dilengkapi Waktu Sholat Pada 19 Maret 2024

Kali ini Balenciaga merilis gelang lakban, dengan harga puluhan juta. Lakban dengan warna krem dan tulisan Balenciaga Adhesive itu katanya di bandrol dengan harga 3.000 Euro atau sekitar Rp 51 juta.

Rupanya bukan lakban biasa, melainkan gelang yang terinspirasi dari gulungan solatif transparan. Gelang lakban ini merupakan bagian dari koleksi Balenciaga fall atau wonter 2024 hingga 2025, yang dipresentasikan di Paris fashion week.

Balenciaga merupakan rumah mode Prancis yang didirikan oleh Cristobal Balenciaga, di Paris. Ia merupakan seorang perancang busana keturunan Spanyol, yang lahir di Basque Country, Spain.

Baca Juga: Ini Dia Tips Manfaatkan Pinjol Versi OJK, Bisa Chat di WhatsApp

Saat masih belia, dirinya menjadi seorang perancang busana yang cukup dikenal, sehingga memiliki pelanggan loyal dari kaum bangsawan.

Balenciaga menjadi koleksi para bangsawan berkat inovasi membuat desain pakaian menggunakan kain-kain tebal bertekstur dan bordiran. Berkat inovasi ini, Balenciaga pun sukses dilirik oleh kaum bangsawan seperti istri pertama dari John F. Kennedy, Jacqueline Kennedy.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: @hebohdotcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x