8 Lokasi Penukaran Uang Baru Kas Keliling BI Pintar di Jawa Timur, Berikut Link Pendaftaran, Syarat, Ketentuan

- 20 Maret 2024, 08:25 WIB
8 lokasi penukaran uang baru melalui kas keliling BI Pintar di Jawa Timur
8 lokasi penukaran uang baru melalui kas keliling BI Pintar di Jawa Timur /pixabay.com/Robert Lens/

GALAMEDIANEWS - Bank Indonesia (BI) siapkan uang layak edar (ULE) untuk kebutuhan Lebaran 2024, salah satunya dengan menghadirkan 8 lokasi penukaran uang baru melalui kas keliling BI Pintar di Jawa Timur, berikut link pendaftaran, syarat dan ketentuannya.

Memberikan uang pecahan baru ke anak-anak sanak saudara merupakan sebuah tradisi di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Oleh sebab itu, masyarakat dapat memanfaatkan layanan penukaran uang di 8 lokasi penukaran uang baru kas keliling BI Pintar di Jawa Timur.

Berikut ini merupakan link pendaftaran, syarat yang harus dipenuhi, dan jadwal penukaran uang baru di layanan kas keliling BI Pintar Jawa Timur yang perlu diketahui sebelum mendatangi lokasi penukaran uang baru.

Baca Juga: 7 Lokasi Penukaran Uang Baru Kas Keliling BI Pintar di Jawa Barat, Berikut Link Pendaftaran, Syarat, Ketentuan

Lokasi Penukaran Uang Baru Kas Keliling BI di Jawa Timur

Bank Indonesia Jawa Timur saat ini telah menyediakan 8 lokasi penukaran uang baru kas keliling BI Pintar di berbagai kabupaten/kota. Berikut lokasi pelayanan penukaran uang baru, diantaranya yaitu:

1. Lokasi Penukaran Uang Baru di Kota Probolinggo 

- Alun-alun Kota Probolinggo Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur

2. Lokasi Penukaran Uang Baru di Kab. Magetan 

- Pasar Baru Magetan (Mal Pelayanan Publik) Jl. Jend. Sudirman No.73, Dusun Kebonagung, Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x