Miris Anak Ditinggal Ibunya 10 Hari Dalam Keadaan Sendiri di Rumah ! Anak Berakhir Tewas

- 25 Maret 2024, 17:06 WIB
Ketika terdakwa di sidang.
Ketika terdakwa di sidang. /tangkapan layar tiktok/

GALAMEDIANEWS - Akhir-akhir ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan publik berlokasikan di Ohio, Amerika Serikat, mengenai seorang anak yang tewas karena ditinggalkan sendiri oleh ibunya di rumah.

Ibu ini bernama Kristel Candelario, 32 tahun. Ia meninggalkan anak nya berlibur dalam waktu 10 hari ke Detroit dan Puerto Rico. Di saat kepulangan liburanya, si ibu menemukan anak nya tewas, lalu menelepon 911.

Akhirnya sang anak meninggal, di hari ke 9, ditemukan di hari ke 10 setelah kepulangan ibunya berlibur. Selama kepergian ibunya, sang anak bermain tanpa makan dan minum.

Anak ditemukan dengan keadaan yang sangat memprihatinkan, berbaring di atas feses dan urine yang berserakan. Anak ini bernama Jailyn, berusia 16 bulan.

Autopsi akhirnya dilakukan oleh kantor pemeriksa dikatakan bahwa sang anak yang ditinggalkan, ditemukan di hari ke 10 dalam keadaan dehidrasi berat, dan kelaparan, dengan berat badan 13 kg.

Pemeriksa medis mengatakan Jailyn bisa saja menderita dalam seminggu penuh. Jaksa mengatakan bahwa jailyn bayi perempuan yang cantik, meninggal karena keegoisan ibunya.

Baca Juga: Korban Tewas Serangan Teroris di Gedung Konser Crocus Citi Hall Dekat Moscow Rusia Bertambah Menjadi 133 Orang

Dilansir pada laman akun tiktok @theasianparent.id, Kristel Candelario diketahui meninggalkan putrinya yang berusia 16 bulan tanpa pengawasan di rumahnya di Cleveland dari tanggal 6 Juni, hingga 16 Juni 2023.

Dia ditangkap pada tanggal 17 Juni dan diadili atas tuduhan pembunuhan dan kejahatan terkait lainnya. Hakim menghukum ibunya, yaitu Kristel Candelario atas kasus pembunuhan dengan hukuman seumur hidup penjara. Tanpa kemungkinan untuk bebas. Senin, 18 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Theasianparents


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x