Cari Tempat Bukber Dengan Harga Affordable? Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung!

- 30 Maret 2024, 11:50 WIB
5 Rekomendasi tempat bukber./pexels.com @morena
5 Rekomendasi tempat bukber./pexels.com @morena /

 

GALAMEDIANEWS - Pada bulan Ramadhan, bukber adalah agenda wajib yang pastinya ditunggu- tunggu bukan? Bukber adalah kepanjangan dari kata buka bersama. Buka bersama dalam artian buka puasa bersama kerabat, teman, atau orang yang tersayang.

Pada momen ini, bukber menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi. Berikut tempat bukber di bandung. Dengan makanan yang enak, dan harga affordable.

Pertama ada Amity coffe, di jalan gandapura No.55. Tempat ini cocok buat dijadikan tempat bukber bareng keluarga. Mereka menyediakan berbagai iftar package mulai dengan harga Rp59.000/ orang.

Baca Juga: Cuaca Terik Melanda dan Terasa Haus, 6 Cara Bisa Dilakukan untuk Terbebas dari Dehidrasi saat Puasa

Untuk pilihan menu yaitu nasi gila jakarta, nasi goreng hongkong, nasi goreng kimchi, classic stack, dan chicken stack. Teruntuk takjil free, dan reservasi melalui whatsapp.

Kedua ada Khoe Pek Goan Bloemenstad, di Jalan Cendana No. 16 Cihapit, Bandung. Mereka menyediakan iftar package special di bulan Ramadhan dengan harga Rp70.000, kalian sudah mendapatkan ayam bakar rica, nasi kandar ayam mamak, minum teh tarik, lemon tea, sweet tea, dan sudah termasuk takjil (gratis).

Ketiga ada Kopi Kisah Manis, di Jalan Sunda No.65 Bandung. Tempatnya super luas, nyaman, dan aesthetic. Mereka menyediakan iftar package dengan harga Rp79.000 sudah mendapat hidangan nasi ayam tempong, satu minuman, satu dessert ice cream, dan tentunya tidak lupa free takjil.

Baca Juga: Jelang Laga Man City vs Arsenal, Jack Grealish Beri Pujian Kepada dua Punggawa The Gunners

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ig @eatoutbdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x