Berkah Tanpa Batas, Assyifa Peduli Luaskan 20 Ribu Manfaat untuk Masyarakat di Bulan Ramadhan.

- 2 April 2024, 17:25 WIB
Assyifa berbagi di bulan Ramadhan./whatsapp Rubyuna.s.addin
Assyifa berbagi di bulan Ramadhan./whatsapp Rubyuna.s.addin /

 

GALAMEDIANEWS - Assyifa Peduli yang merupakan Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang berada di Kabupaten subang, kembali berbagi manfaat kepada masyarakat di bulan Ramadan 1445 H, melalui program-program yang ada.

Pada hari Senin 1 Maret 2024, Assyifa Peduli telah mendistribusikan sebanyak 20.186 paket Ramadan. Hingga saat ini terhitung jumlah paket Ramadan yang telah dibagikan sebanyak 20.186.

Jumlah ini adalah akumulasi dari program Assyifa Peduli berkolaborasi dengan Badan Wakaf Assyifa yang dicanangkan selama bulan Ramadan.

Alhamdulillah telah terdistribusi melalui program Ifthar Bahagia sebanyak 12.804 paket, Bingkisan Ramadan 1.271, Kado Da’i dan Guru Ngaji 1.016, dan Senyum Berseri atau Kado Lebaran Yatim telah dibagikan kepada 563 penerima.

Baca Juga: Calvin Verdonk, Pemain Timnas Naturalisasi Serba Bisa namun Lemah Bola Udara

"Selain itu, untuk program wakaf kami telah menunaikan amanah dengan menyalurkan 1.015 Ifthar Ramadhan, Kemakmuran 28 Masjid, juga 489 Mushaf Al-Qur’an Wakaf," kata Bagian Program Assyifa Peduli, Eli Sumarni, dalam Konferensi Pers, Selasa 2 Maret 2024, di Teras Cipabelah, Kasomalang.

Eli juga menjelaskan bahwa dari delapan program yang berjalan selama bulan Ramadan ini, telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Subang. Bahkan hingga ke warga Palestina yang kini tengah mengalami krisis kemanusiaan.

Teruntuk sebaran wilayah penerima manfaat lebih diutamakan kepada masyarakat di Kabupaten Subang. Wilayah itu adalah Kecamatan Ciater, Cibogo, Cijambe, Cipeundeuy, Jalancagak, Kasomalang, Pagaden, Sagalaherang, dan Subang.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: assyifapeduli.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x