Kehilangan Besar: Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

- 9 April 2024, 08:55 WIB
Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia./ Instagram @babecabiita
Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia./ Instagram @babecabiita /

GALAMEDIANEWS - Dunia hiburan Indonesia tengah berduka atas kepergian seorang komedian terkenal, Priya Prayogha Pratama, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Babe Cabita. Kabar sedih ini tersebar pada tanggal 9 April 2024, pukul 06.38 WIB, ketika ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram dan X milik @okirengga33. Kabar tersebut langsung mengejutkan para teman sejawat, rekan artis, komedian, serta netizen yang turut berduka di kolom komentar.

Salah satu rekan sesama komika, @ichalkate, menuliskan, "Ya Allah, bang Babe!" sambil menyampaikan duka cita yang mendalam.

Baca Juga: Prof. Maman Kusman Sulaeman Meninggal Dunia

Sementara itu, @fazasita mengekspresikan kesedihannya dengan menulis, "Innalillahiwainnaillahirojiun. Sedih dengarnya, kehilangan salah satu komika terbaik. Semoga alm bang Babe diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Peluk erat buat Ka Fati, Bambino, Nebula, dan keluarga."

Di sisi lain, @bayuwarastra menyampaikan, "Babe Cabita meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit Kanker Darah atau Anemia Aplastik." Namun, hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga mengenai penyebab pasti dan detail terkait kepergiannya.

Baca Juga: Kasus DBD di Bandung Tinggi, Sudah Ada 8 Orang yang Meninggal Dunia

Industri hiburan Indonesia kehilangan salah satu sosok yang berbakat dan disayangi. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Innalillahi wa innailaihi raji'un.***

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @okirengga33


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x