Berita Duka: Vokalis Band Sore Meninggal Dunia, Selasa 19 Maret 2024

- 19 Maret 2024, 11:53 WIB
RIP Ade Paloh, Selasa, 19 Maret 2024./ Instagram @sorezeband
RIP Ade Paloh, Selasa, 19 Maret 2024./ Instagram @sorezeband /

GALAMEDIANEWS – Kabar duka kembali datang dari dunia musik dan entertainment. Firza Achmar Paloh atau yang lebih dikenal dengan nama Ade Paloh meninggal dunia, pada Selasa 19 Maret 2024.

Berita duka perihal meninggalnya Ade Paloh dibagikan oleh pengamat musik Adib Hidayat melalui akun instagram pribadinya.

“Berita duka Ade Paloh @batubata_merah, vokalis dan pencipta lagu dari @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit.” tulisnya.

“Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer Sore,” lanjut Adib menambahkan.

Baca Juga: Bupati Bandung Takziyah ke Rumah Duka Korban Tabrakan KA Turangga - KA Bandung Raya dan Beri Santunan

Santer berita meninggalnya vokalis sekaligus pencipta lagu band Sore ini sontak membuat para pecinta musik Sore dan Musisi lainnya merasakan duka cita mendalam. Pemberitaan ihwal kabar duka ini juga dibagikan oleh berbagai media musik online dan official akun band dalam negeri.

Band Sore merupakan kelompok musik indie yang berasal dari Jakarta, beranggotakan Ade Firza Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwiputranto (gitar, vokal), Bemby Gusti (drum, perkusi, vokal), Ramondo Gascaro (piano, keyboard, gitar, vokal).

Lagu-lagu Band Sore cukup diminati dengan alunan music dan lirik yang tidak biasa. Salah satunya Lagu Pergi Tanpa Pesan yang menjadi soundtrack film Berbagi Suami, dan Ssst… yang sudah ditonton hampir 7 juta kali pada media sosial berbasis video YouTube.

Akun pribadi Ade Paloh sendiri @batubata_merah ramai dikunjungi oleh para penggemar dan teman-teman almarhum menuliskan ucapan belasungkawa. Lebih dari seribu komentar tertaut di postingan terakhir Ade Paloh yang memperlihatkan video pendek yang berisi foto-foto Ade ketika sedang beraksi di atas panggung.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @adibhidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x