KAMI Ini Bukan Gatot Nurmantyo Cs, Kutuk Oknum yang Ingin Memecah Belah Bangsa

- 6 Oktober 2020, 08:15 WIB
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pemerintah di Jawa Tengah, Minggu 4 Oktober 2020. (ANTARA/HO)
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pemerintah di Jawa Tengah, Minggu 4 Oktober 2020. (ANTARA/HO) /

GALAMEDIA - Sepak terjang Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) hingga saat ini masih menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Beragam aktivitas yang dilakukan Presidium KAMI, Gatot Nurmantyo dan simpatisannya terus dipantau. Bahkan di hampir seluruh Indonesia, KAMI mendapat penolakan, khususnya ketika akan menggelar deklarasi.

Kabar terbaru, KAMI mendeklarasikan dukungannya kepada pemerintah. Namun, KAMI yang dimaksud bukanlah KAMI-nya Gatot Nurmantyo Cs.

Baca Juga: Ribuan Buruh Ingin Geruduk Gedung DPR, Polisi 'Pasang Badan' Tak Keluarkan Izin dengan Dalih PSBB

KAMI kali ini berisi sekelompok orang di Jawa Tengah, bukan bagian dari Gatot Nurmantyo Cs. KAMI merupakan singkatan dari Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia, bukan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia.

KAMI versi mahasiswa mengajak seluruh komponen elit bangsa untuk mengubah pesimisme menjadi optimisme. Termasuk menjadikan masalah sebagai sebuah peluang untuk bergerak bersama menuju Indonesia Maju, di tengah kegentingan akibat pandemi Covid-19.

"Kami sangat berharap semua pemangku kepentingan bangsa bahu-membahu dalam mendukung pemerintah, sebagai pelaksana kebijakan untuk kemakmuran rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke," ujar Koordinator KAMI Pusat, Husnul Jamil tuturnya.

Baca Juga: Dua Juta Buruh dari Aceh Hingga Papua Pastikan Mogok Nasional, Selasa 6 Oktober 2020

Ia mengatakan KAMI mengajak seluruh komponen bangsa agar kembali kepada tujuan bernegara di dalam alinea keempat Pembukaan Undang-Undang Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x