Profil 2 SMA Terbaik di Kab. Toba dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Dijadikan Sekolah Pilihan PPDB 2024

- 24 Mei 2024, 09:17 WIB
Profil 2 SMA terbaik di Kab. Toba dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024./tobakab.go.id
Profil 2 SMA terbaik di Kab. Toba dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024./tobakab.go.id /

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah dengan prestasi top nasional, oleh karenanya berikut profil 2 SMA terbaik di Kab. Toba ini bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024. Terlebih lagi sekolah ini mempunyai nilai UTBK 2022 yang tinggi di Sumatera Utara.

Terdapat 2 SMA terbaik di Kab. Toba dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan jelang PPDB 2024, diantaranya yaitu SMA Unggul Del, dan SMA Negeri 2 Balige.

Baca Juga: Subak Bengkel Tabanan Menjadi Percontohan Ekohidrologi Oleh UNESCO

Baca Juga: Pengamat Sepak Bola Ini Sarankan PSSI Bentuk Timnas Indonesia B untuk Hadapi Asean Cup

SMA Terbaik di Kab. Toba, Sumatera Utara

Ini dia profil 2 SMA terbaik di Kab. Toba dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara. Berikut merupakan daftarnya:

1. SMA Unggul Del

SMA Unggul Del telah berdiri sejak tahun 2011 dan berlokasi di Jl. YP. Arjuna, Desa Sitoluama, Kec. Laguboti, Toba, Sumatera Utara. Sekolah ini memiliki sejumlah fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan banyak kelas belajar.

Sekolah ini telah terakreditasi A dan menggunakan sistem pendidikan kurikulum merdeka. SMA terbaik ini memiliki prestasi nilai UTBK tertinggi sebesar 628,100. Masuk peringkat nasional ke-12 dan provinsi ke-1.

Baca Juga: Jemaah Calon Haji Indonesia Terjadi Delay Karena Pesawat Rusak

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah