Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk saat Disetop Polisi di Purwakarta

- 24 Mei 2024, 17:24 WIB
Detik-detik sepedamotor ditabrak truk di di Jalan Pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
Detik-detik sepedamotor ditabrak truk di di Jalan Pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. /angkapan layar Papais CCTV/

 

GALAMEDIANEWS - Kecelakaan serius terjadi hari ini di Jalan Pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Jumat 24 Mei 2024. Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tragis yang mengakibatkan terlindas oleh sebuah truk.

Insiden ini menarik perhatian publik setelah video kejadian viral di media sosial Instagram. Kejadian tersebut terjadi ketika pengendara sepeda motor sedang melintas dari arah alun-alun Kabupaten Purwakarta menuju arah Jatiluhur Purwakarta.

Saat hendak disetop oleh petugas kepolisian di lokasi tersebut, pengendara sepeda motor terlihat terkejut dan berusaha menghindari setopan tersebut dengan mendadak menarik rem. Namun, sayangnya, pengendara tersebut kehilangan keseimbangan dan jatuh ke sebelah kanan jalan, akhirnya terlindas oleh truk yang melintas.

Baca Juga: Tragedi Pembunuhan Nenek Asiah: Perampokan Mematikan di Purwakarta

Hingga saat ini, nasib korban masih belum bisa dipastikan. Meskipun dilaporkan bahwa korban mengalami luka ringan, kondisinya masih memerlukan konfirmasi lebih lanjut dari pihak berwenang. Saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian melaporkan bahwa korban terlihat kaget saat hendak disetop oleh petugas kepolisian.

Pihak berwenang saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan ini. Kami akan terus mengupdate informasi seputar perkembangan kejadian ini seiring dengan informasi yang kami terima.***

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Instagram @infopurwakarta.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah