Bocoran Teknologi yang Disematkan pada realme GT 7 Pro, Dikabarkan Dirilis Tahun Ini

- 2 Juni 2024, 18:20 WIB
Ilustrasi bocoran teknologi pada realme GT 7 Pro.
Ilustrasi bocoran teknologi pada realme GT 7 Pro. /Tangkap layar/instagram@realmeindonesia/

GALAMEDIANEWS - Teknologi pemindai sidik jari ultrasonik dikabarkan akan disematkan Realme pada ponsel flagship GT 7 Pro.

Kabar terkait sensor pemindai ultrasonik ponsel flagship GT 7 Pro tersebut datang dari pembocor teknologi di Weibo dengan nama akun Smart Pikachu.

Dilansir Antaranews dari Gizmochina, Minggu 2 Juni 2024, akun tersebut mengklaim ponsel tersebut bakal menjadi ponsel pertama realme yang dilengkapi fitur tersebut.

Tidak itu saja, ada bocoran lain dari spesifikasi lain dari ponsel dari pembocor teknologi Digital Chat Station (DCS), yang telah terbukti beberapa kali memberikan bocoran.

Baca Juga: BAKAL MENGGUNCANG! Bad Boys: Ride or Die, Kembalinya Aksi Komedi Klasik di Bioskop Indonesia!

Dia mengatakan realme GT 7 Pro bakal debut dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4 dan bakal mempertahankan ciri khas dari seri GT pada lini kamera, yaitu mengusung lensa telefoto periskop.

Sementara itu, realme GT 7 Pro diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini, dimulai dari China dan India. Rencana perilisan realme GT 7 Pro selaras dengan peta jalan Qualcomm yang diproyeksikan bakal memperkenalkan chipset Snapdragon 8 Gen 4 pada Oktober 2024.

realme GT 7 Pro diperkirakan menjadi ponsel pintar pertama yang debut dengan Snapdragon 8 Gen 4 di pasar global.

realme dalam waktu dekat bakal merilis ponsel pintar flagship seri GT, yaitu realme GT 6, yang diperkirakan debut di pasar global pada 20 Juni 2024.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah