Info PPDB 2024, Cek 4 SMA Swasta Terbaik di Bekasi Jawa Barat, Sekolah Al Azhar 4 di Urutan ke Berapa?

- 10 Juni 2024, 15:36 WIB
Inilah 4 SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat sebagai rekomendasi PPDB 2024, cek juga SMAS Al Azhar 4 di urutan ke berapa?/  smai-alazhar4.sch.id
Inilah 4 SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat sebagai rekomendasi PPDB 2024, cek juga SMAS Al Azhar 4 di urutan ke berapa?/ smai-alazhar4.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Daftar SMA Swasta Terbaik di Bekasi Jawa Barat menjadi informasi penting saat Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2024, khususnya bagi para siswa siswi yang saat ini duduk di kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Buat yang mengincar SMAS Al Azhar 4, ayo cek ada di urutan ke berapa saat ini?

Info SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat ini akan menjadi referensi ataupun acuan bagi mereka dalam menghadapi PPDB 2024 agar tak salah menjatuhkan pilihan dan bisa segera mendaftar ke sekolah yang menjadi incaran mereka.

Urutan SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat ini dilansir dari laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi yang disusun berdasarkan peringkat hasil Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) para siswa siswi sekolah tersebut.

Bagi para peserta PPDB 2024, tentu menjadi kebanggaan tersendiri apabila bisa masuk ke sekolah unggulan di wilayahnya, dan menjadi salah satu siswa atau siswi yang mendapatkan pendidikan di institusi tersebut salah satunya SMAS Al Azhar 4.

Baca Juga: CATAT! 3 SMA Terbaik di Tasikmalaya Jawa Barat, Rekomendasi PPDB 2024, Tentukan Pilihanmu dari Sekarang

Rekomendasi SMA Swasta Terbaik di Bekasi Jawa Barat sebagai Rekomendasi PPDB 2024

Berikut 4 SMAS paling bagus di Bekasi Jabar yang wajib diketahui para peserta didik dan juga orang tua:

  1. SMAS Penabur Kota Bekasi

Peringkat Nasional: 52

Peringkat Provinsi: 6

Tes Potensi Skolastik:  603,68 (rangking 63)

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah