8 Kuliner Terkenal Dekat Alun-alun Bandung, Makanan Enak yang menggoda Selera

- 13 Juni 2024, 15:30 WIB
Warung Nasi Bu Imas. 8 kuliner terkenal dekat Alun-alun Bandung, banyak makanan enak yang menggoda selera
Warung Nasi Bu Imas. 8 kuliner terkenal dekat Alun-alun Bandung, banyak makanan enak yang menggoda selera /Instagram @warungnasi_ibuimas dan @infobandungkuliner/

GALAMEDIANEWS - Bandung, kota yang terkenal dengan julukan "Kota Kembang", tidak hanya memanjakan mata dengan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga ragam kuliner terkenal dengan banyaknya makanan enak dan menggoda yang wajib dikunjungi saat liburan.

Dengan Aroma harum masakan khas Sunda berpadu dengan maraknya aktivitas di sekitar Alun-Alun Bandung, menarik para pengunjung untuk mencicipi makanan enak yang menggoda selera.

Dari sajian nasi tutug oncom yang gurih, karedok yang segar, hingga sate maranggi yang empuk dan kaya rasa, semua tersaji dengan cita rasa khas yang tak terlupakan.

Dikutip dari Traveloka dan berbagai sumber, Berikut ini rekomendasi 9 kuliner terkenal dekat alun-alun Bandung dengan banyaknya makanan enak yang menggoda selera dan wajib dikunjungi saat liburan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Makan Enak Di Dago Atas dengan Pesona Alam Estetik

8 Kuliner Terkenal Dekat Alun-alun Bandung 

1. Sumber Hidangan

Di dekat alun-alun Kota Bandung juga terdapat toko kue klasik yang wajib kamu coba, yaitu Sumber Hidangan. Toko ini sudah ada sejak tahun 1929 dan terkenal dengan rasa rotinya yang khas.

Menu roti paling recommended di sini adalah croissant, bitterballen, dan chocolade rotsjes. Kamu bisa menikmati kue ini sambil bersantai di toko ini. Di tempat ini kamu bisa menikmati arsitektur Belanda zaman dulu sambil melihat berbagai barang vintage yang terpajang di sana.Alamat : Jl. Braga No.20-22, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Jam Buka : 09.30-15.30 WIB, hari Minggu tutup. Harga Makanan : Mulai dari Rp20.000,-

2. Bakmi Parahyangan

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah