Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat ASEAN, Best Performing Government Award

- 16 Juni 2024, 09:36 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan tingkat ASEAN,  sebagai best performing government award./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan tingkat ASEAN, sebagai best performing government award./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan bergengsi bintang lima dalam kategori "Best Performing Government Award 2024", sebagai Kepala Daerah Innovative, Inspiring dan Renewable tingkat ASEAN.

Penghargaan bergengsi tersebut diraih Bupati Bandung Dadang Supriatna pada acara "6.0 Award Trends 2024" Indonesia Award Magazine di Mercure Hotel Ancol Jakarta, Sabtu 15 Juni 2024 malam.

Penghargaan bergengsi tingkat ASEAN Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS ini menambah deretan award yang diterima orang nomor satu di Kabupaten Bandung selama tiga tahun menjabat menjadi 325 penghargaan.

"Ini penghargaan yang sangat luar biasa karena ini penghargaan tingkat ASEAN. Ini sebagai bukti nyata dan hasil kerja ikhlas pembangunan di Kabupaten Bandung," ujar Kang DS usai menerima penghargaan.

Ia mengaku sangat gembira dan bersyukur atas diterimanya penghargaan bergengsi tersebut. Ternyata, kata Bupati, kerja kerasnya membangun Kabupaten Bandung ada yang menilai dan mengapresiasi melalui penghargaan 6.0 Award Trends 2024.

Baca Juga: Bupati Bandung Percepat Pemerataan Pembangunan, Segera Gelontorkan Rp 100 Juta per RW di Tiap Kelurahan

"Terus terang penghargaan tingkat ASEAN ini menjadi pengalaman baru bagi saya. Tentu ini jadi energi positif bagi saya agar ke depan Kabupaten Bandung lebih maju lagi dalam berbagai hal. Saya sangat gembira atas penghargaan ini,"tutur Kang DS lagi.

Bupati yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu menyebut dirinya ingin mempersembahkan penghargaan tersebut bagi masyarakat Kabupaten Bandung, keluarga, Forkopimda dan ASN serta pegawai di lingkungan Pemkab Bandung.

Selain itu, Kang DS mengaku sangat mengapresiasi terobosan Indonesia Award Magazine yang memotret kondisi pemerintah, pengusaha, lembaga swasta dan lembaga lainnya di kawasan ASEAN.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah