Bek Inter Milan, Ashley Young Positif Covid-19

- 11 Oktober 2020, 20:28 WIB
BEK sayap Inter Milan, Ashley Young.
BEK sayap Inter Milan, Ashley Young. /twitter.com/youngy18

GALAMEDIA - Bek andalan Inter Milan, Ashley Young terpapar Covid-19. Dengan demikian, salah satu klub sepak bola raksasa Serie A Italia tersebut, kini terdapat 6 pemainnya yang dinyatakan positif Covid19.

Berdasarkan laporan dari Football-Italia, Ashley Young tengah menjalani karantina di rumahnya. Sehingga kasus ini, kemungkinan akan mempengaruhi jadwal derby, Inter Milan kontra Ac Milan pada 17 Oktober 2020 mendatang.

"Inter Milan mengumumkan Ashley Young dinyatakan positif Covid-19. Nerazzurri mengonfirmasi kasus lain virus corona di skuad jelang Derby della Madonnina melawan Milan pada 17 Oktober," tulis Football-Italia.

Baca Juga: Instagram Ridwan Kamil Digeruduk Gara-gara Omnibus Law, Kali Ini Warganet Dibikin Ngakak

Ashley Young menjadi pemain keenam Inter Milan yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya ada lima pemain yang positif yaitu Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini dan Ionut Radu.

Walau demikian, dari Indosport, belum ada informasi terbaru mengenai pertandingan derby antara Inter Milan vs AC Milan apakah akan tetap digelar atau akan ditunda.

Sementara itu, otoritas kesehatan setempat (ASL) kabarnya masih melakukan peninjauan apakah kedua klub harus menjalani karantina atau tidak.

Baca Juga: MotoGP 2020 Prancis: Petrucci Juara, Alex Marquez Tampil Sensasional

Di kubu AC Milan sendiri, masih ada dua pemain yang masih menjalani karantina karena terpapar virus corona yaitu Leo Duarte dan Matteo Gabbia. Kemudian bomber andalan Zlatan Ibrahimovic sudah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x