Kartu Langganan Kereta Cepat 'Frequent Whoosher' Ludes Terjual, Kini Tersedia di Semua Stasiun Whoosh!

- 27 Juni 2024, 19:47 WIB
Kereta Cepat Whoosh menjadi transportasi yang paling diminati penumpang hingga kartu langganan habis terjual /Foto : Humas KCIC //
Kereta Cepat Whoosh menjadi transportasi yang paling diminati penumpang hingga kartu langganan habis terjual /Foto : Humas KCIC // /

 

GALAMEDIANEWS - Frequent Whooser Card yang baru diluncurkan pada 1 Juni 2024, terus mendapat sambutan positif dari masyarakat dimana saat ini sudah lebih dari 200 Frequent Whoosher Card yang terjual. Untuk itu, KCIC terus melakukan inovasi guna meningkatkan manfaat dari kartu berlangganan tersebut.

Frequent Whoosher Card merupakan bentuk apresiasi kepada para penumpang yang secara rutin menggunakan Whoosh. Dengan menggunakan kartu ini, penumpang bisa menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk atau di hari libur maupun akhir pekan.

Hanya dengan membayar Rp 1.750.000 penumpang dapat menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy. Setiap akan memanfaatkan kartu Frequent Whoosher, penumpang wajib melakukan penukaran atau redeem tiket di Stasiun. Penukaran dilayani pada hari kerja di loket Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar pada pukul 09.00 s.d 17.00.

Baca Juga: PUPR KBB Beberkan Rincian Lengkap Titik Pengerjaan Jalan di Bandung Barat Dengan Total Anggaran Rp. 61 Miliar!

Frequent Whoosher Card hanya bisa digunakan oleh satu orang dan tidak bisa dipindah tangankan. Jika masa berlaku kartu sudah habis, maka sisa kuota perjalanan tidak dapat digunakan atau diuangkan.

Pembelian Frequent Whoosher Card dapat dilakukan di Stasiun Halim, Padalarang dan Tegalluar setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 17.00.

GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menyampaikan saat ini KCIC juga memperpanjang masa berlaku Frequent Whoosher Card dari yang sebelumnya hanya dapat digunakan di bulan yang sama saat kartu tersebut dibeli atau bulan berjalan. Kini masa berlaku Frequent Whoosher Card menjadi hingga 30 hari sejak tanggal pembelian.

"Dengan perubahan masa berlaku kartu, fleksibilitas penggunaan kartu dapat lebih dirasakan oleh penumpang," ujar Eva. Kamis 27 Juni 2024.

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: KCIC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah