Nabrak Truk, Sedan yang Ditumpangi 3 Pria dan 1 Wanita Kedapatan Bawa Senjata dan Narkoba

- 15 Oktober 2020, 16:40 WIB
MOBIL yang alami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Kamis 15 Oktober 2020 dini hari di dalamnya ditemukan narkoba jenis tembakau gorilla, ganja dan air softgun. (Mochamad Iqbal Maulud/pikiran-rakyat)
MOBIL yang alami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Kamis 15 Oktober 2020 dini hari di dalamnya ditemukan narkoba jenis tembakau gorilla, ganja dan air softgun. (Mochamad Iqbal Maulud/pikiran-rakyat) /


GALAMEDIA - Tim Prabu III Polrestabes Bandung mengamankan‎ tiga pria dan satu orang wanita yang membawa narkoba dan airsoft gun di dalam mobilnya.

Mereka tertangkap secara tidak sengaja setelah mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah truk. Peristiwa itu terjadi di‎ Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis 15 Oktober 2020 sekira pukul 01.20 WIB.

"Mulanya kami menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan diI Jalan Soekarno Hatta. Lalu kami pun mendatangi dan memeriksa keadaan di dalam mobil," kata kata Kepala Tim Prabu III, Ipda Suyanto di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis 15 Oktober 2020.

Baca Juga: Pimpinan KPK Bakal Gunakan Mobil Mewah Seharga Rp 1,45 Miliar, Anggaran Sudah Disetujui DPR

"Ternyata ada barang-barang yang seharusnya tak ada," tambah Suyanto.

Suyanto mengungkapkan, ditemukan narkoba berjenis tembakau gorilla di mobil tersebut. Selain itu sebuah airsoft gun yang sebenarnya ilegal juga ditemukan ada dalam mobil dengan plat nomor cantik tersebut.‎

Setelah pengecekan mobil selesai dilakukan, didalam mobil ternyata terdapat 24 paket tembakau gorilla. Seperti diketahui tembakau gorilla ini merupakan narkoba racikan yang bisa membuat penggunanya alami kegilaan sementara.

Baca Juga: Buruan Ikutan Mumpung Masih Ada Waktu! Telkomsel Mau Bagi-bagi Uang Rp 5 Juta

"Selain paket tembakau gorilla sintetisnya, kami juga temukan paket-paket ganja di mobil tersebut," ujarnya.

"Kami juga sekaligus mengamankan empat 4 orang yang ada di sana, terdiri dari tiga pria dengan inisial CAL (21), J (24), MRG (20) dan seorang wanita berinisial WN (40)," ungkap Suyatno seperti ditulis wartawan PR, Mochamad Iqbal Maulud.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x