Bupati Ciamis dan Wakilnya Tertangkap Gowes Bersama Kejari Kalimantan Selatan, Ada Apa Ya?

- 29 Oktober 2020, 10:56 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Berfoto Bersama dengan keluarga penyelengara Gowes /Pepi Irwan/

GALAMEDIA - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan wakil Bupati Yana D Putra tertangkap menghadiri acara bakti sosial dan gowes bersama di Desa Cisadap Kec. Ciamis, Kamis 29 Oktober 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga besar H. Arie Arifin Bratakusumah selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, diisi dengan pembagian sembako dan alat kesehatan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis, Ketua DPRD Kota Cirebon, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, perwakilan unsur Forkopimda dan diikuti oleh Komunitas Gowes Cirebon, Kalimantan Selatan dan masyarakat sekitar. 

Baca Juga: Twitter Akui Layanan di Beberapa Negara Asia Terkendala Masalah

Bupati Ciamis menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar penyelenggara acara atas kepedulian dan partisipasinya terhadap masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

Selain itu Herdiat mengungkapkan pandemi covid-19 telah memberikan dampak yang luar biasa pada seluruh masyarakat, tidak hanya pada masyarakat kecil saja.

"Kesulitan begitu terasa tidak hanya pada masyarakat kecil saja, semuanya terdampak dari masalah pandemi covid-19 ini. Tapi walau sesulit apapun, ternyata masih banyak saudara kita yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan. Salah satunya keluarga pak Arie," tuturnya.

Baca Juga: Pesawat Lion Air Jatuh di Perairan Laut Jawa, Seluruh Penumpang Tewas pada 29 Oktober 2018

Sementara itu H. Arie Aripin Bratakusumah mengatakan dirinya rutin melaksanakan acara road show di Kalimantan Selatan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X