AC Milan Masih Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Udinese, Juventus Naik ke Papan Atas

- 2 November 2020, 06:09 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic ke gawang Udinese di Stadion Friuli, Minggu 1 November 2020.
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic ke gawang Udinese di Stadion Friuli, Minggu 1 November 2020. /Twitter/@acmilan

GALAMEDIA - AC Milan masih kokoh di pucuk klasemen Liga Italia setelah mendulang kemenangan 2-1 atas Udinese pada Minggu, 1 November 2020 waktu setempat.

Rossoneri kini mengoleksi 16 poin, unggul dua poin atas tim peringkat kedua Sassuolo. Sassuolo naik ke posisi kedua berbekal kemenangan 2-0 atas Napoli.

Posisi Sassuolo itu sempat diduduki oleh juara bertahan Juventus, yang menang 4-1 atas tim papan bawah Spezia.

Baca Juga: MU Dipermalukan Arsenal, Terpaksa Masih Menghuni Papan Bawah

Torino kembali gagal mendulang poin sempurna pada musim ini. Menjamu Lazio, Torino yang sempat memimpin sebanyak dua kali justru harus takluk 3-4 dari tim ibukota.

Tim ibukota lainnya, AS Roma, juga mendulang tiga poin pada pertandingan putaran keenam. Giallorossi memukul Fiorentina dengan skor 2-0 untuk membawa mereka ke posisi ketujuh di klasemen.

Dilansir Antara, Inter Milan gagal mempertahankan tren kemenangannya pada putaran keenam. Menjamu Parma, Inter yang sempat tertinggal 0-2 kemudian mampu bangkit untuk mengamankan hasil imbang2-2.

Baca Juga: Warga Berhamburan Keluar, Gempa Guncang Kabupaten Bandung

Pada pertandingan terakhir di putaran keenam, Derby della Lanterna antara Sampdoria kontra Genoa berakhir imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x