Mustofa Nahrawardaya: Dunia Tak Boleh Membiarkan Anies Klaim Sendirian

- 2 November 2020, 18:49 WIB
Mustofa Nahrawardaya.
Mustofa Nahrawardaya. /

GALAMEDIA - Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan masih menjadi pembicaraan. Terlebih setelah provinsi yang dipimpinnya, Jakarta, menjadi kota terbaik di dunia dalam urusan transportasi.

Program integrasi antarmoda transportasi publik mengantarkan DKI Jakarta meraih penghargaan Sustainable Transport Award (STA) 2021.

Raihan ini membuat Ibu Kota Jakarta selangkah lebih maju dari tahun sebelumnya yang hanya mendapat gelar "Honorable Mention".

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya: Andai Mau Digoreng, Foto Ini Bukti Kegagalan Ahok Mengelola Transportasi

Dinobatkannya Jakarta sebagai kota terbaik di dunia menarik perhatian warganet. Beberapa hari lalu, tagar #JakartaJuaraDunia pun langsung trending topic di Twitter. Bahkan nama Gubernur Anies Baswedan menjadi perbincangan.

Sejumlah elemen masyarakat di Tanah Air mengucapkan selamat atas raihan kota terbaik di dunia. Tak cuma datang dari politisi, warga biasa pun banyak yang mengucapkan hal senada di media sosial, khususnya di Twitter.

Namun, pro kontra muncul. Kubu Anies dan pendukungnya, 'berseteru' di dunia maya dengan kubu pro Jokowi dan Ahok. Saling klaim soal raihan terbaru menjadi perdebatan.

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya: Kalau Bisa HRS Enggak Usah Dipulangin Dulu, Lagi Banyak Orang Gila

Mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya juga ikut bersuara. Ia dengan lantang menyindir kubu Jokowi-Ahok lewat cuitannya beberapa hari lalu.

Ia menyertakan juga sejumlah foto bus Trans Jakarta yang mangkrak dan sudah disimpan di 'kuburan'.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x