Suarez Mandul, Atletico Madrid Ditahan Lokomotiv Moscow

- 4 November 2020, 06:38 WIB
Laga antara Lokomotiv Moskow melawan Atletico Madrid di pekan ketiga Grup A Liga Champions yang berakhir imbang 1-1. (Twitter/@Atleti)
Laga antara Lokomotiv Moskow melawan Atletico Madrid di pekan ketiga Grup A Liga Champions yang berakhir imbang 1-1. (Twitter/@Atleti) /

GALAMEDIA - Lokomotiv Moscow menahan imbang tamunya Atletico Madrid dengan skor 1-1. Laga itu berlangsung pada pekan ketiga Grup A Liga Champions, di Stadion Lokomotiv Moscow, Moskow, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasil itu membuat Atletico tertahan di posisi kedua klasemen dengan empat poin. Sementara Lokomotiv tetap berada di posisi ketiga dengan dua poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Rojiblancos unggul terlebih dahulu melalui gol Jose Gimenez (18'). Namun eksekusi penalti sempurna dari Anton Miranchuk (25') membuat tuan rumah dapat menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta, Hari Ini Rabu 4 November 2020

Atletico tampil cukup baik pada awal pertandingan. Mereka tajam saat menyerang, dan sangat menyulitkan tuan rumah saat sedang tidak menguasai bola. Namun sayang, penyerang mereka Luis Suarez mandul di laga ini.

Lokomotiv dipaksa hanya dapat mengandalkan serangan balik. Gawang tuan rumah akhirnya kemasukan dari gol Gimenez. Ia leluasa menerima umpan silang Hector Herrera, dan dalam posisi tidak terkawal menyambar dengan tandukan untuk mengarahkan bola ke sudut bawah gawang Lokomotiv.

Beberapa menit kemudian, Lokomotiv mendapatkan hadiah penalti akibat tinjauan VAR memperlihatkan bahwa tangan Herrera mengenai bola sepakan Fedor Smolov di dalam kotak terlarang. Miranchuk yang ditugasi menjadi algojo tidak melakukan kesalahan saat mengeksekusi penalti.

Baca Juga: Gabriel Jesus Comeback Cemerlang, Langsung Bawa Manchester City Bekuk Olympiakos

Atletico berusaha keras untuk merestorasi keunggulan. Angel Correa mendapatkan bola sodoran Luis Suarez, namun tembakannya membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x