Ini Sejumlah Agenda habib Rizieq Shihab Setelah Tiba di Tanah Air

- 10 November 2020, 08:48 WIB
massa penjemput Habib Rizieq Shihab
massa penjemput Habib Rizieq Shihab /Antara/Muhammad Iqbal

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab telah tiba di Tanah Air pada Senin 10 November 2020 pagi ini. Setelah tiba di Indonesia, ada sejumlah agenda yang bakal dilaksanakannya.

Berikut sejumlah agenda tersebut:

pada 10-12 November, habib Rizieq Shihab masih akan beristirahat di kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Gema Takbir Iringi Landing Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta

Imam Besar FPI ini baru akan menghadiri sejumlah kegiatan mulai Jumat 13 November 2020. Kegiatan pertama yang dihadiri Habib Rizieq adalah Maulid Nabi di Majalis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan, pukul 04.00 WIB.

Di hari yang sama pukul 08.00 WIB, Habib Rizieq bakal melanjutkan perjalanan menuju Markaz Syariah di Megamendung, Bogor. Di sana, Habib Rizieq bakal melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah dan menyelenggarakan shalat Jumat.

Pada Sabtu, 14 November 2020 pukul 19.30 WIB, (Habib Rizieq) akan hadir dalam acara Peringatan Maulid di DPP FPI Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ini Sosok Kapolri Pertama, Raden Said Soekanto Tjokrodiatmo yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional

Perlu diketahui, Habib Rizieq sudah berada di Arab Saudi sejak April 2017 lalu. Selama tiga tahun lebih pendiri FPI itu berada di sana, tak terhitung lagi banyak kabar yang menyebutkan ia bakal segera pulang ke Tanah Air.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x