Habib Rizieq Pulang, Habib Novel Alaydrus asal Surakarta Rela Berjalan Berkilo-kilometer

- 10 November 2020, 09:25 WIB
Suasana Bandara Soetta Jelang Kedatangan Habib Rizieq, Pendukung Datang Tak Terhitung Jumlahnya
Suasana Bandara Soetta Jelang Kedatangan Habib Rizieq, Pendukung Datang Tak Terhitung Jumlahnya /Leo Kartiko


GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab sudah tiba di tanah air, Selasa 10 November 2020. Pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SVA816  mendarat sekitar pukul 08.35 WIB.

Ribuan pecinta Habib Rizieq Shihab menyambut kedatangannya di Bandara Soekanor-Hatta. Habib Rizieq bakal keluar di gerbang III Bandara Soekarno-Hatta.

Tampak Habib Novel Alaydrus di lokasi berjalan di antara ribuan umat yang menyambut Habib Rizieq Shihab. Pimpinan majelis ilmu dan dzikir Ar-Raudhoh, Surakarta, Jawa Tengah ini tiba pagi ini.

"Saya sudah berjalan sepanjang 8 Km untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Saya sengaja berjalan bersama pecinta Habib Rizieq lainnya untuk merasakan bersama-sama, untuk mengungkapkan rasa kerinduan kepada Habib Rizieq bersama," ucapnya saat disapa jemaah seperti tertuang dalam video pada akun twitter @Hiliwwww, Selasa ini.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Gema Takbir Iringi Landing Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta

Ia pun mengaku kangen terhadap sosok Habib Rizieq Shihab.

"Kalau hati Anda tak tergerak merasa mencintai Habib Rizieq berarti ada bukan termasuk orang yang beruntung. Alhamdulillah, kami merasa menjadi orang yang beruntung karena mencintai beliau," ujarnya seraya meninggalkan jemaah tersebut setelah mengucapkan Takbir dan salam.

Nama Habib Rizieq mulai dikenal setelah dia memimpin aksi bela islam dalam gerakan 411 dan 212 dalam rangka bela islam dan memenjarakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dianggap telah menista agama.

Habib Rizieq berulang kali disebut akan kembali ke Indonesia. Terhitung kurang lebih sebanyak tujuh kali dia berencana pulang, namun tak pernah benar-benar terjadi karena terkendala berbagai hal.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x