Habib Rizieq Tiba di Tanah Air, Anak Buah Prabowo Ajak Benamkan Dendam dan Kebencian Politik

- 10 November 2020, 14:25 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS)  (tengah) beserta keluarga tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun.
Habib Rizieq Shihab (HRS) (tengah) beserta keluarga tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO



GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab tiba di tanah air Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 08.35 WIB. Bahkan kini telah berada di kediamannya di Jalan Patumbunan III, Jakarta.

Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ke tanah air disambut baik oleh sejumlah kalangan. Tak terkecuali oleh anak buah Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Secara pribadi saya gembira melihat Habib Rizieq bisa kembali Ke Indonesia, dan berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat FPI, sanak famili di Indonesia, serta kembali bisa berdakwah. Mari kita jaga NKRI dan Pancasila bersama-sama demi Indonesia yang lebih maju adil dan makmur," kata Dahnil pada akun twitternya @Dahnilanzar, Selasa 10 November 2020.

"Saat berkolaborasi, berta'awun (tolong menolong dalam kebaikan) demi Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang, Pak @prabowo dan Pak @jokowi bekerja keras untuk mengubur benci politik, semoga dengan kepulangan Habib Rizieq, semua benci politik, dendam politik juga bisa kita benamkan dan kita mulai ta'wun Politik," serunya lagi.

Baca Juga: Penyambut Habib Rizieq Meninggal Dunia di Tengah Kerumuman Massa

Sementara itu saat tiba di Jalan KS Tubun, Habib Rizieq langsung berpidato dekat mobil komando dan mengajak umat Islam untuk melakukan revolusi akhlak yang tengah diusung FPI.

Baca Juga: Facebook Banned Akun Sebut Nama Habib Rizieq, Mustofa Nahrawardaya: Curiga Komisarisnya ...

"Kepulangan saya ingin bertemu umat Islam Indonesia. Maka itu kepulangan saya saudara, tidak lain saya menyerukan dan mengajak umat Islam ayo sama-sama revolusi akhlak. Setuju?," kata dia.

"Setuju," jawab massa di lokasi.

"Ayo, ayo, ayo revolusi, ayo revolusi sekarang juga!," pekik Habib Rizieq di tengah lautan massa di KS Tubun.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x