Berusia 5 Tahun, Ninja Xpress Sampaikan Kisah Evolusi Pahlawan Logistik Nasional

- 12 November 2020, 15:52 WIB
Ninja Xpress. (ist)
Ninja Xpress. (ist) /

GALAMEDIA - Tak terasa, Ninja Xpress kini sudah berusia 5 tahun. Sebagai perusahaan logistik ekspres berbasis teknologi inovatif di Indonesia, Ninja Xpress menyampaikan rasa syukur telah dapat melayani pelanggan di seluruh Tanah Air.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, Ninja Xpress menyampaikan bagaimana kerjasama yang kuat dengan seluruh pihak yang dianggap sebagai 'pahlawan logistik' nasional. Hal itu merupakan bagian penting perjalanan evolusi Ninja Xpress dan rencana jangka panjang perusahaan ke depan.

"Selama lima tahun melayani Indonesia, Ninja Xpress memiliki fokus untuk mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan menghadirkan berbagai solusi serta layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif," tutur Country Head Ninja Xpress Indonesia, Ignatius Eric Saputra, dalam siaran persnya.

Baca Juga: Lawan Pandemi, Program Aksilerasi Ninja Xpress Ajarkan 'Jurus Aikido' ke Pelaku UKM

Eric Saputra menambahkan, dalam perjalanan Ninja Xpress, segala pencapaian tidak mungkin menjadi nyata tanpa dukungan seluruh partner yang berjasa. Menurutnya, mereka telah dianggap sebagai pahlawan logistik.

"Di antaranya, Ninja Rider, Karyawan Ninja, UKM negeri, e-commerce maupun social commerce, konsumen serta pemerintah," tambahnya.

Evolusi
Para pahlawan logistik ini menjadi kunci penting dalam upaya Ninja Xpress mewujudkan komitmen mendukung industri logistik Tanah Air. Termasuk dalam menciptakan dampak sosial positif yang lebih luas lagi.

Jika dilihat 5 tahun ke belakang, ujar Eric Saputra, Ninja Xpress sebagai perusahaan logistik ekspres telah berevolusi sedemikian rupa dengan berbagai obsesi yang telah dilakukan.

Bermula dari sebuah motor yang dikendarai selama 6 jam oleh Indra, Ninja Driver pertama, untuk mengantarkan paket pertama dari Jakarta ke Puncak.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x