Bantu Dorong Perekonomian Nasional di Tengah Pandemi Covid-19, Adira Gelar AVE 2020

- 12 November 2020, 16:26 WIB
AVE 2020
AVE 2020 /instangaram/adirafinanceid

GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 saat ini telah mengubah perilaku, kebiasaan dan gaya hidup masyarakat. Sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, tapi saat ini aktivitas dilakukan secara online atau virtual.

Hal inilah yang mendorong Adira Finance untuk menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2020. Melalui kegiatan tersebut konsumen di mana pun bisa mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama.

Baca Juga: ASI Dapat Bantu Melawan Infeksi Virus Corona, Ini Kata Dokter, Jangan Malas Menyusui Ya Busui

"Kondisi saat ini di tengah pandemi mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Kamis, 12 November 2020.

Menurutnya, AVE 2020 digelar sebagai wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakan roda perekonomian. Serta turut menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan penawaran serta program pembiayaan.

Baca Juga: Sudah Benarkah Wudhumu? Berikut Fardhu dan Rukun Wudhu yang Wajib Diketahui

Kegiatan yang berlangsung selama 12 – 29 November 2020 dan dalam rangka HUT ke-30 Adira Finance ini, kata Hafid diikuti oleh 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Akses AVE 2020 dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

"Meski kondisi pandemi dan semua pihak mesti melakukan adaptasi kebiasaan baru, kami selalu menghasilkan inovasi dalam memberikan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan konsumen. Transformasi digital pun terus kami lakukan dalam berbagai produk dan program," jelas Hafid.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x