BMKG : Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Kilat untuk Seluruh Wilayah Jawa Barat

- 13 November 2020, 06:33 WIB
/

GALAMEDIA Berdasarkan prakiraan dari laman Badan Meteotologi Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id) warga Jawa Barat diminta waspada pada Jumat 13 November 2020.

BMKG mengeluarkan peringatan dini
waspada potensi hujan yang dapat disertai angin kencang, kilat/petir di wilayah Kab. Majalengka, Kab Kuningan, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran, Kota Depok, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Bekasi, Kota Bekasi, Kab. Sukabumi,  Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab Subang, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Sumedang pada siang / sore hingga menjelang malam hari.

Baca Juga: Laga Persahabatan Inggris Cukur Irlandia 3-0, Wales 0-0 Kontra AS

Sementara untuk cuaca Kota Bandung dan sekitarnya, BMKG memperkirakan cuaca Jumat siang ini akan diguyur hujan ringan dengan suhu 20- 30 °C dan kelembapan udara 65 - 95 % dan kecepatan angin 2-5 km/jam.

Sedangkan wilayah Jabar pada Iumat siang ini secara umum akan diguyur hujan ringan hingga hujan disertai petir, suhu 18 - 33°C dan kelembapan 55- 95 %, keceoatan angin 3-6 km /jam.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Remaja Virtual 2020, Lifter Indonesia Muhammad Fathir Raih Medali Emas

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah