Ustadz Abdul Somad Berjalan Kaki Demi Bertemu Habib Rizieq di Megamendung

- 13 November 2020, 14:22 WIB
Ustadz Abdul Somad berpelukan erat dengan Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor,Jumat 13 November 2020.
Ustadz Abdul Somad berpelukan erat dengan Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor,Jumat 13 November 2020. /Twitter @NKRIndonesia79/


GALAMEDIA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bertemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) saat mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020.

Hal tersebut terungkap beredarnya foto UAS tengah berpelukan erat dengan Habib Rizieq di media sosial. Tampak menantu Habib Rizieq, Habib Hanif Alatos dan sejumlah petinggi FPI menyaksikan pertemuan tersebut.

Di pesantren tersebut, UAS memberikan tausiyah kepada para jemaah. Dalam kesempatan itu, ia mengaku sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq.

Disebutkan, banyak umat yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

"Hari ini saya berangkat setelah salat subuh dari air port naik pesawat naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor, setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari," kata Ustaz Abdul Somad dalam siaran YouTube LDF TV, Jumat 13 November 2020.

Baca Juga: Ahli Ingatkan Potensi Gempa 8,9 Magnitudo dan Tsunami Setinggi 10 meter di Kota Padang

UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.

Ustadz Abdul Somad di Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020.
Ustadz Abdul Somad di Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020.


"Dalam hati saya berkata celaka betul orang kemarin yang mengatakan tidak ada menyambutnya. Sudah 3 hari saya pikir tidak ada orang lagi, saya akan datang bisa duduk berdua dengan beliau, saya tidak datang mau ceramah, saya tidak mau tabligh akbar. Ternyata yang menyambutnya seramai ini, sebanyak ini, orang berjalan kaki," sambungnya.

Baca Juga: Bio Farma Produksi Vaksin untuk Dunia

Sebelum ke Megamendung, Habib Rizieq pagi tadi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet Jakarta Selatan. Acara peringatan Maulid Nabi itu diselenggarakan oleh Majelis Taklim dan Zikir Al-A'faf pimpinan Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf.

Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria hingga pemimpin FPI, turut hadir. Acara tersebut disiarkan langsung akun YouTube Front TV tadi pagi. Acara tersebut dihadiri banyak jamaah.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x