Di Hadapan Habib Rizieq, Ustadz Abdul Somad Sampaikan Bekal Ketika Nanti Bertemu Rasulullah

- 13 November 2020, 16:36 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bertemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) ketika mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bertemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) ketika mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 13 November 2020 /Twitter/PatriotNKRI/@NKRIndonesia79/

GALAMEDIA - Hari ini, Jumat 13 November 2020, Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor.

Foto-foto yang memperlihatkan momen pertemuan kedua tokoh itu beredar luas di media sosial. UAS tampak tengah berpelukan erat dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Tampak menantu Habib Rizieq, Habib Hanif Alatos dan sejumlah petinggi FPI menyaksikan pertemuan tersebut. Di pesantren tersebut, UAS memberikan tausiyah kepada para jemaah.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Menangis: Jika Belum Mampu Bertaubat, Jangan Sakiti Keturunan Rasulullah

Dalam kesempatan itu, ia mengaku sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq. UAS juga menyebut banyak umat yang rindu dan ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

"Hari ini saya berangkat setelah salat subuh dari air port naik pesawat naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor, setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari," kata Ustaz Abdul Somad dalam siaran YouTube LDF TV, Jumat 13 November 2020.

UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.

Baca Juga: KIM Dorong Partisipasi dan Kecerdasan Masyarakat di Pilkada Serentak 2020

Dalam ceramahnya, UAS mengungkit juga hal yang cukup menjadi sorotan belakangan ini. Khususnya terkait dengan Habib Rizieq Shihab. Belakangan, banyak orang yang menghujat Imam Besar FPI itu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x