Bakal Tambah Amunisi di Lini Serang, Manchester United Siap datangkan Dani Olmo dari RB Leipzig

- 1 April 2024, 11:21 WIB
 Dani Olmo saat perkuat RB Leipzig./Instagram/ @daniolmo
Dani Olmo saat perkuat RB Leipzig./Instagram/ @daniolmo /

GALAMEDIANEWS - Manchester United kabarnya siap untuk mendatangkan penyerang milik RB Leipzig, Dani Olmo pada jendela transfer musim panas mendatang, yang dimana pemain Timnas Spanyol tersebut akan tersedia di angka 52 juta Pounds (Rp1 triliun).

Terlepas dari apakah Erik ten Hag akan diberi kesempatan selama satu musim lagi sebagai pelatih Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe dan dewan direksi baru, tim setan merah pastinya akan memperkuat lini depan pada akhir musim.

Baca Juga: Korupsi PT Timah Tbk (TINS) jadi Kasus Korupsi dengan Kerugian Terbesar di Indonesia!

Rasmus Hojlund, yang dibeli Manchester United pada musim panas lalu sempat alami kesulitan pada awal karirnya di Liga Primer Inggris. Akan tetapi, penyerang asal Denmark tersebut mulai menunjukkan kemampuannya sebelum alami cedera pada bulan lalu.

Eks penyerang Atalanta tersebut menjadi pilihan terbaik di lini depan United bersama Anthony Martial yang sering melewatkan sebagian besar pertandingan pada musim ini.

Setelah menjalani karir selama 9 musim bersama Manchester United, pengabdian panjang pemain Prancis tersebut bersama tim setan merah akan berakhir pada musim panas ini yang mana ia akan berstatus bebas transfer.

Dengan absennya Martial dan Hojlund, United terpaksa memasang Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Sementara itu, Erik ten Hag mengubah posisi Bruno Fernandes dan Scott McTominay ke dalam peran yang tidak familiar bagi kedua pemain tersebut.

Manchester United telah memantau perkembangan Olmo dalam beberapa kesempatan pada musim ini dan pemain berusia 25 tahun tersebut mampu menunjukkan penampilan impresif bersama Timnas Spanyol dan menunjukkan penampilan impresifnya dengan mencetak gol bagi La Roja pada laga persahabatan melawan Brasil pada tengah pekan lalu.

Baca Juga: Tips Ini Bisa Dilakukan Ibu Hamil Agar Tidak Pecah Ketuban dan Janin Tidak Terguncang saat Mudik

Olmo sendiri telah menandatangani kontrak pada musim panas lalu, tetapi klausul pelepasannya sebesar 52 juta Pounds (Rp1 triliun) akan aktif pada bulan Juni mendatang dan dia akan menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Metro UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x