Dibesarkan di Tengah Ratusan Hewan, Tak Ingin Repot Balita 18 Bulan Dikandangkan Keluarga Sendiri

- 3 Juli 2020, 16:00 WIB
Seorang balita ditemukan dikandangkan keluarga sendiri. (dailymail) /

GALAMEDIA - Pemandangan memilukan ditemukan aparat Henry County saat menggerebek kediaman keluarga Brown. Bagaimana tidak mereka menemukan anak balita dengan usia tak lebih dari 18 bulan 'dikandangkan' di tengah ratusan hewan.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail belum lama ini, balita bernama tersebut tinggal bersama orangtua dan kerabatnya, TJ Brown (46), Heather Scarbrough (42) dan Charles Brown (82). Ketiganya kini ditahan dengan status tersangka 

Kandang tempat balita yang tak disebutkan namanya itu ditempatkan di rumah mobil yang dikelilingi kandang 600 hewan di tengah ratusan tanaman kanabis. Laporan News Channel 5, trio Brown menghadapi berbagai tuntutan.

Semua kebutuhan balita malang ini disimpan dalam kandang yang kotor.
Semua kebutuhan balita malang ini disimpan dalam kandang yang kotor.

Di antaranya penganiayaan dan penelantaran anak, kekerasan terhadap hewan, kepemilikan senjata api ilegal dan mariyuana hingga penyalahgunaan narkoba. Ketiganya tinggal di dalam van dengan sejumlah tenda yang tersebar di TKP.

Saat ditemukan korban tengah bermain dengan beberapa mainan di dalam kandang di bagian tengah rumah. "Semua kebutuhannya digeletakkan seadanya di dalam kandang," ujar Belew yang mendatangi kediaman keluarga Brown tengah pekan lalu.

Selain kandang di luar rumah, tak jauh dari kandang korban aparat menemukan tiga baskom tikus dan delapan ular boa yang dibiarkan melata dengan bebas. 

Ada ratusan hewan yang turut dikandangkan.
Ada ratusan hewan yang turut dikandangkan.

"Aku tak ingat kapan aku dibuat syok seperti ini. Dari berbagai kasus yang kami hadapi, tak pernah ada yang seperti ini," ungkap Belew.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X