Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 20 April 2021: Bulan Madu Dewa-Nana Membuahkan Hasil, Mereka Tambah Mesra

- 20 April 2021, 11:08 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri. /Instagram.com/@sctvsinetron_id/

GALAMEDIASinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) rupanya hadir di bulan Ramadhan di SCTV pukul 18.20 WIB.

Berikut bocoran/sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber: Pada episode mendatang, kebahagiaan bakal menyelimuti pasangan romantis antara Dewa dan Nana, karena saat ini mereka sedang melangsungkan bulan madu.

Meskipun sebelumnya mobil Dewa sudah disabotase oleh anak buah Kevin, namun untungnya mereka masih diberi keselamatan.

Baca Juga: Heboh Harga Bando Nagita Slavina Mencapai Rp 11 Juta, Netizen: Gak Masuk Akal

Akhirnya mereka pun sampai di tempat bulan madu, ternyata tempatnya sangat indah dan romantis. Sebab sebelumnya Dewa sudah menyiapkan tempat itu dengan matang.

Tempat itu berada di tepi danau, Dewa sengaja memilih tempat itu karena ia ingin Nana bisa menikmati keindahan suasana danau itu. Mereka tampak romantis, terlebih disaat Nana tengah berbaring di atas pangkuan Dewa. Tentunya mereka tidak akan melupakan momen sejarah ini.

Saat malam tiba, keduanya terlihat gugup. Bagaimana tidak? Dewa dan Nana akan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021: Al Dihantui Rasa Cemas, Hasil Tes DNA Reyna Terasa Pahit dan Menyakitkan

Perlu diketahui, dari awal pernikahannya dengan Nana, Dewa belum pernah melakukan hal itu kepada Nana. Karena selalu saja ada masalah yang membuat Nana menjadi ragu dan tidak nyaman.

Namun kali ini, Nana yang sudah siap membuka hatinya, menjadi siap sebagai seorang istri yang seutuhnya bagi Dewa. Akhirnya cinta dan kepercayaan mereka pun muncul kembali.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X