Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 Mei 2021: SEDIH! Dewa Bebas Namun Nana Diusir dari Rumah Buwana

- 8 Mei 2021, 12:03 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri. /Instagram.com/@sctvsinetron_id/


GALAMEDIABuku Harian Seorang Istri adalah sinetron andalan SCTV yang ditayangkan sejak Januari lalu. Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 Mei 2021 yang akan tayang hari ini!

Mama Farah semakin seenaknya pada Nana bahkan ia rela mencari celah sekecil apapun untuk menyalahkan Nana. Ia benci kepada Nana karena Nana kesulitan mempunyai anak.

Tak habis ide untuk membuat Nana terpojok, kali ini Mama Farah akan memanfaatkan masalah Nana dengan Roni yang terjatuh di kolam. Mama Farah pun memeriksa CCTV tersebut. Dari yang Mama Farah lihat, ia menyimpulkan bahwa Nana dan Roni memiliki hubungan khusus.

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bandung: Tak Mudik Adalah Ikhtiar Penguat Doa Agar Pandemi Berakhir

Akhirnya Mama Farah sangat marah besar kepada Nana, kemudian ia meminta penjelasan kepada Nana tentang hubungannya dengan Roni. Sementara itu, Pasha dan Nana akhirnya berhasil memberikan bukti rekaman CCTV bahwa Dewa tak bersalah.

Pihak kepolisian pun segera mengidentifikasi rekaman tersebut, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. Pada episode mendatang, saat di rumah, Alya kembali mengganggu Nana dan mengatakan Nana hanyalah seorang pembantu.

Saat yang sama Dewa datang membantu Nana dan Alya terkejut hebat, karena yang Alya tau Dewa masih di penjara. Saat itu Mama Farah juga melihat pertengkaran Alya, Nana, dan Dewa. Untuk melindungi Alya, Mama Farah akhirnya mengatakan rahasia masa lalu Roni dan Nana kepada Dewa.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 Mei 2021: Bebas! Dewa dan Nana Langsung Lakukan Hal Ini, Alya Makin Panas

Saat itu, Dewa sangat terkejut. Mama Farah pun tak segan untuk mengusir Nana dari rumahnya. Apakah Nana akan keluar dari rumah Buwana atau Dewa akan membela Nana?

Saksikan kisah selanjutnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang pukul 18.20 WIB di SCTV.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X