Sukses Gelar Webinar dan Workshop pada Digital Creative Millenials, Telkomsel Tutup dengan FFFEST

- 26 November 2020, 16:14 WIB
Ilustrasi webinar. Kemdikbud gelar webinar ke-8 di tengah pandemi yang diikuti 4.000 peserta. /PIXABAY/

GALAMEDIA - Setelah sukses menggelar webinar dan workshop pada program Digital Creative Millennials, PT Telkomsel hendak menutup rangkaian acara pada program tersebut dengan kegiatan Fast Futur Fest (FFFEST) yang diadakan sebulan penuh, 26 November hingga 27 Desember 2020.

FFFEST sendiri merupakan sebuah even belanja online dengan 3D Experience pertama di Indonesia yang akan membuat pengunjung merasakan belanja online tapi dengan euforia offline. Even ini juga menyempurnakan gelaran program Digital Creative Millennials yang diadakan sebelumnya, yang fokus membahas seputar dunia usaha digital.

Sebagai informasi, program pertama Digital Creative Millenials yakni kegiatan webinar yang diadakan pada 27 Oktober 2020 bertajuk “Pentingnya Transformasi Digital & Strategi Bersaing di Bisnis Online”.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Akun Anda, Begini Cara Aktivasi Fitur Rekognisi Wajah dan Sidik Jari ShopeePay

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pembicara ternama dari kalangan pengusaha, juga entertainer. Di antaranya, salah satu pionir industri clothing di Indonesia yang membangun brand Untuk Unkl347  Dendy Darman, dua sahabat pemilik brand Cotton Ink Carline Darjanto dan Ria Sarwono, juga penyiar radio dan Co-Owner Lawless Gofar Hilman.

Digital Creative Millenials
Digital Creative Millenials Telkomsel

Setelah kegiatan itu, program Digital Creative Millennials kembali digulir dengan agenda workshop pada 19 November 2020 bertajuk “Siap Menghadapi Transformasi Digital untuk Bisnis Online”.

Workshop ini menggandeng para creativepreneur dan praktisi ahli, seperti Fouder Brodo Yukka Harlanda, Founder SSDC Samuel Sabandar, Co-Founder Prakasa Triputra Solusi Adrian Gilrandy, Digital Marketing for SME Spesialist Telkomsel Laura Mellisa Minnesota, dan CEO Prakasa Triputra Solusi Dipta Imanto.

Baca Juga: Soal Habib Rizieq, Buya Yahya Ingatkan Jokowi: Jangan Jadi Presiden Ditipu Orang di Kiri-Kanan

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X