Penulis Attack on Titan Umumkan Manga One Shot Terbaru, Hanya Saja Ada Tantangannya

- 2 April 2024, 17:02 WIB
Cover Attack on Titan [kiri], Hajime Isayama [kanan].
Cover Attack on Titan [kiri], Hajime Isayama [kanan]. /Sportskeeda/

GALAMEDIANEWS - Hajime Isayama, pencipta Attack on Titan, sedang mengerjakan sebuah manga one shot (cerita pendek) baru. Tidak banyak pencipta manga dengan reputasi seperti Hajime Isayama. Seniman ini tidak hanya telah membuktikan bakatnya selama bertahun-tahun, tetapi Isayama tidak takut untuk membunuh favorit Anda.

Selama lebih dari satu dekade, Isayama telah berada di papas atas manga. Dan berkat sebuah laporan baru, sepertinya Isayama sedang mengerjakan sebuah manga baru dalam satu kesempatan... tapi ada sebuah tantangan.

Kabar terbaru ini datang dari Isayama dan Yuki Kaji, pengisi suara yang mengisi suara Eren dalam anime. Menurut laporan tersebut, Isayama sedang mengerjakan satu episode dan sedang menyusun manga baru bersama dengan Kaji.

Manga tersebut akan terkait dengan proyek perangkat lunak Soyogi Fractal milik sang aktor, dan one-shot Isayama akan ditayangkan pada musim panas ini.

Baca Juga: Attack On Titan Finale: Apakah Eren Berubah Menjadi Burung? Simak Penjelasannya

Jika semuanya berjalan sesuai jadwal, one-shot Isayama yang belum diberi nama ini akan ditayangkan di Weekly Shonen Magazine dan Bessatsu Shonen Magazine. Nah, untuk masalah yang disebutkan sebelumnya, konsep one-shot Isayama tidak akan dipublikasikan secara penuh. Sebuah kontes akan diselenggarakan oleh penerbit majalah untuk menemukan seorang seniman yang dapat menyelesaikan draft Isayama. Versi final ini akan dipublikasikan, tetapi Isayama pasti akan membagikan beberapa drafnya kepada para penggemar.

Baca Juga: Attack On Titan Memenangkan Penghargaan Hollywood, Jadi Satu-satunya Anime dalam Sepanjang Masa?

Ditambah lagi, Isayama memiliki pekerjaan lain dalam proyek Soyogi Fractal ini. Dia dijadwalkan untuk menorehkan ilustrasi merchandise untuk gagasan Kaji. Jadi, jika Anda merindukan karya Isayama, gambar yang satu ini akan membuat Anda merasa nyaman.

Jika Anda tidak mengikuti Attack on Titan, Anda harus tahu bahwa Isayama telah menyelesaikan manga ini beberapa tahun yang lalu. Serial ini dapat dibaca di K MANGA, aplikasi manga digital yang diterbitkan oleh Kodansha. Sedangkan untuk animenya, Attack on Titan telah tamat tahun lalu, dan dapat ditonton secara penuh melalui Hulu dan Crunchyroll.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Comic Book


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x