PDAM Tirta Galuh Ciamis Bagi-bagi Hadiah Buat Pelanggan yang Bayar Tepat Waktu

- 23 November 2020, 12:59 WIB
 Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Sekertaris Daerah H Tatang dan Dirut PDAM Cece Hidayat saat memberikan Sepeda Gunung secara simbolis kepada 7 orang pelanggan yang bayar tepat waktu.
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Sekertaris Daerah H Tatang dan Dirut PDAM Cece Hidayat saat memberikan Sepeda Gunung secara simbolis kepada 7 orang pelanggan yang bayar tepat waktu. /Pepi Irawan/galamedia


GALAMEDIA - Sebagai bentuk apreasi kepada para pelanggan yang membayar air tepat waktu, PDAM Tirta Galuh Ciamis berikan hadiah melalui program Give Away.

Kasubag Humas PDAM Hilman Taufik menyampaikan, sebanyak 6031 pelanggan sangat antusias untuk mengikuti proggram Give Away ini.

"Sangat antusias, kepada pelangan yang sudah mengikuti program give away ini, ada 7 buah hadiah utama sepeda gunung, ditambah 6 hadiah hiburan seperti 1 unit kulkas, 2 mesin Cuci, 1 unit air coler, 1 dipenser, 1 unit Unit kompor gas, dan 86 hadiah lainya, totalnya hadiah semua ada 109 hadiah untuk para pelanggan PDAM yang tepat waktu," kata Hilman di kantornya, Senin 23 November 2020.

Menurut Hilman, cara untuk pelanggan mendapatkan hadiah utama, dengan mengambil ranking dari para pelanggan yang membayar tepat waktu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Cuti Bersama Pengganti Cuti Idul Fitri di Akhir Tahun Harus Dikurangi

"Misalkan si pelanggan tersebut tiap bulanya membayar air pada tanggal 1, itu yang memdapatkan hadiah, dan seandainya tiap bulanya banyak yang membayar tepat waktu baru kita mengundi. Karena PDAM mempunyai data pelanggan yang telat membayar dan tepat waktu dan diundi secara live melalui Instragram setiap satu tahun sekali," jelasnya.

Sementara itu Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berpesan kegiatan Porgram Give Away ini jangan sampai menjadi kluster baru covid-19. Tetapi harus selalu memakai protokol kesehatan sesuai ajuran pemerintah.

"Masyarakat pun atau pemd apun sebetulnya sudah jenuh dengan adanya covid-[19, kemana mama harus memakai masker tetapi itulah cara satu-satunya untuk memutuskan mata rantai covid-19 khususnya di Ciamis. Mudah-mudahan dengan banyak para pelanggan air yang hadir di acara ini, sepulang dari sini bisa lebih mensosialisasikan 3 M kepada keluarga dan tetangganya,"tegasnya.

Baca Juga: Unggah Foto Baca Buku 'How Democracies Die', Anies Baswedan Bisa Diseret ke Jalur Hukum?

Bupati juga meminta kepada PDAM untuk lebih meningkatkan kinerja supaya lebih profesional, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah