Dr Ani Yuningsih Terpilih jadi Ketua Aspikom Jabar

- 28 November 2020, 07:08 WIB
 Dr. Ani Yuningsih, MSi, Ketua Aspikom Korwil Jabar terpilih saat menyampaikan sambutannya, di Garut, Jumat 27 November 2020
Dr. Ani Yuningsih, MSi, Ketua Aspikom Korwil Jabar terpilih saat menyampaikan sambutannya, di Garut, Jumat 27 November 2020 /Aspikom

GALAMEDIA - Doktor Ani Yuningsih, MSi terpilih menjadi Ketua Aspikom Korwil Jawa Barat masa bakti 2020-2024.

Ani memenangkan peroleh suara sebanyak 18 suara dari Dr. Zikri Fachrul Nurhadi, MSi sebanyak 15 suara pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Aspikom Korwil Jawa Barat.

Dari total jumlah pemilih sebanyak 34 anggota Aspikom Jawa Barat. Pemilihan berlangsung Jumat 27 November 2020 di Kabupaten Garut.

Dalam sambutan kemenangannya, Dr. Ani Yuningsih, MSi yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Fikom Unisba mengatakan, tantangan program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi ke depan sangat berat.

Untuk itu diperlukan kerjasama yang kuat antar sesama pengelola program studi. Prodi Ilmu Komunikasi harus saling "support" satu sama lain agar kualitas Prodi Ilmu Komunikasi di Korwil Jawa Barat semakin membaik.

Baca Juga: 23 Rumah di Menteng Atas Setiabudi Hangus Dilalap Si Jagi Merah

Menurut Dr. Ani, Aspikom ke depan bukan lagi hanya meningkatkan jumlah anggota tetapi meningkatkan kualitas anggota.

Antara lain dengan meningkatkan akreditasi, menguatkan kurikulum, dan senantiasa memperbaiki kualiras lulusan agar dalam diterima dunia kerja yang terus berubah dengan cepat.

Tidak hanya itu, lanjut Dr. Ani, para pengelola prodi harus memahami manajemen dan proses pembelanjaran serta dapat meningkatkan kerjasama strategisnya dengan berbagai pihak.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x