Semua Masalah Negara Lenyap, Babe Haikal: Tenggelam Berganti dengan RS UMMI Bogor

- 29 November 2020, 12:51 WIB
Haikal Hassan. /Twitter / @haikalhassan


GALAMEDIA - Pulangnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit UMMI Bogor ternyata berbuntut panjang. Bahkan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor melaporkan Direktur Utama dan Manajemen Rumah Sakit UMMI Kota Bogor ke Polresta Bogor Kota.

Terkait hal itu, polisi pun berencanan melakukan pemanggilan terhadap pihak rumah sakit.
 
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, pihak kepolisian bakal memanggil pihak Rumah Sakit (RS) Ummi, tempat Imam Besar FPI Rizieq Shihab dirawat.

Baca Juga: Ada Informasi Habib Rizieq Keluar dari RS UMMI Diam-diam, Polisi Turun Tangan
 
"Kemungkinan pekan depan, karena baru kemarin lapornya, sementara penyidik dari Polresta Bogor itu akan memanggil untuk klarifikasi dulu," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 29 November 2020.

Sementara itu Sekjen Habib Rizieq Shihab Centre, Haikal Hassan menyebut semua permasalahan negara tenggelam karena RS UMMI Bogor.

Hal ini diungkapkan pria yang biasa akrab disapa Babe Haikal itu mengunggah sebuah foto pada akun Twitter @haikal_hasan, Minggu 29 November 2020  

Baca Juga: Cegah Covid-19, AMMDes Kembali Dimanfaatkan untuk Penyemprot Disinfektan

"Semua masalah negara, korupsi, omnibus law, ciptakerja, partai, pertumbuhan ekonomi minus, hutang ugal2an, reklamasi, dll semua lenyap, tenggelam berganti dengan RS.UMMI Bogor," katanya.

Sebelumnya, RS UMMI mengaku tidak bertanggungjawab bila terjadi sesuatu terhadap pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq yang memintanya Pulang.

Apalagi, saat itu pasien bersedia menandatangani dokumen kalau kepulangannya atas kemauan pasien dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Twitter, PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X