Liga Europa: Leicester dan Braga Tutup Laga Grup G dengan Kemenangan Identik 2-0

- 11 Desember 2020, 06:31 WIB

GALAMEDIA - The Foxs Leicester City dan Braga menutup fase grup Liga Europa dengan kemenangan identik 2-0 dalam rangkaian laga pemungkas Grup G, Jumat dini hari

Leicester yang menjamu AEK Athens di Stadion King Power menang 2-0 lewat dua gol yang dicetak dalam 14 menit pertama pertandingan.

Cengiz Under membuka keunggulan Leicester dengan sebuah tembakan voli menyambut umpan silang kiriman Youri Tielemans pada menit ke-12.

Baca Juga: Liga Europa : Menang 0-1, AC Milan Mantapkan Posisi, Meski Kalah LilleTetap Lolos

Dua menit berselang Leicester langsung menggandakan keunggulan mereka lewat sebuah umpan lambung yang bisa dikejar oleh Harvey Barnes, yang kemudian melakukan tusukan dan tembakannya berbelok mengenai bek Ionut Nedelcearu sehingga mengecoh kiper Panagiotis Tsintotas.

Leicester sebetulnya terus membombardir pertahanan tamunya dengan sedikitnya 14 percobaan tembakan lagi, tetapi tak satu pun berbuah gol dan skor 2-0 bertahan hingga aba-aba bubaran.

Dalam laga lain yang berlangsung di Stadion Municipal de Braga, Portugal, tuan rumah Braga mampu menang berkat dua gol cepat yang mereka cetak di pertengahan babak kedua ke gawang Zorya Luhansk.

Baca Juga: MUI Rilis Daftar Bumbu Masak dan Produk Halal, Periksa Dapur dan Kulkas Anda Lewat Link Ini

Pada menit ke-61, Braga akhirnya sukses memecahkan kebuntuan ketika tembakan Wenderson Galeno membentur Joel Abu Hanna dan bersarang menjadi gol bunuh diri Zorya.

Tujuh menit kemudian, Ricardo Horda menyelesaikan umpan Iuri Medeiros untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x