Jalan Pasteur Bandung Diterjang Banjir Besar, Arus Kendaraan dari Tol Dialihkan

- 24 Desember 2020, 19:58 WIB
Mobil jenis HiAce tampak 'tenggelam' terendam banjir di kawasan Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) Bandung, Kamis, 24 Desember 2020. (Twitter/@yoshisuba)
Mobil jenis HiAce tampak 'tenggelam' terendam banjir di kawasan Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) Bandung, Kamis, 24 Desember 2020. (Twitter/@yoshisuba) /

GALAMEDIA - Kawasan Jalan Dr. Djunjunan atau Pasteur, tepatnya di depan BTC Mal, Kota Bandung, terendam banjir dengan ketinggian air yang cukup tinggi.

Akibat terendam banjir, arus lalu lintas pun menjadi terganggu. Kendaraan terpaksa dialihkan menuju jalan lainnya.

Seperti arus kendaraan dari arah Tol Pasteur, terpaksa dialihkan ke jalan lain, seperti ke Surya Sumantri, Sarijadi dan Gunung Batu.

Operator ATCS Dishub Kota Bandung, Ari Rizki menyatakan, dikarenakan adanya banjir di depan BTC Mal, arus kendaraan dari arah tol Pasteur dialihkan untuk sementara ke Jalan Surya Sumantri.

Baca Juga: Jalan Pasteur Bandung Diterjang Banjir Besar, Mobil Pun Tenggelam

"Untuk sementara, dari pintu Keluar Tol Pasteur, arus kendaraan di arahkan ke Maranatha atau Sarijadi," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Banjir yang terjadi kawasan Pasteur akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bandung sejak Kamis, 24 Desember 2020 sore. Bahkan hingga malam hari ini hujan masih mengguyur.

Baca Juga: Penampakan Jalan Pasteur Diterjang Banjir Besar, Air Setinggi Dada Orang Dewasa

Berbagai informasi datang dari masyarakat terkait banjir di kawasan tersebut. Termasuk dari warganet di Twitter. Seperti dilaporkan akun @aris_rena.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x