Sempat Unggul, MU Gagal Taklukan Leicester City di Kandangnya

- 26 Desember 2020, 23:29 WIB
 Leicester City menjamu Manchester United di King Power Stadium. Pertandingan berakhir imbang 2-2.
Leicester City menjamu Manchester United di King Power Stadium. Pertandingan berakhir imbang 2-2. /Twitter.com

GALAMEDIA - Manchester United (MU) ditahan imbang tuan rumah Leicester City dengan skor 2-2 dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu, 26 Desember 2020.

Dengan hasil ini , MU gagal menyamai rekor rentetan kemenangan tandang yang dimiliki Chelsea dan Manchester City sebanyak 11 pertandingan.

MU juga gagal mengambil alih posisi Leicester dari peringkat kedua klasemen. Dimana Leicester tetap di posisi kedua dengan 28 poin dan MU satu poin persis di bawah mereka.

Baca Juga: Ini 11 Daerah Tujuan wisata Ini Mendapat Pengawasan Ketat, Kabupaten Bandung Barat Salah Satunya

Pada pertandingan tersebut, MU mampu mengambil keunggulan lebih dulu atas tuan rumah, setelah tren comeback di enam pertandingan tandang sebelumnya.

Keunggulan itu dihasilkan gol Marcus Rashford yang sigap menyambar bola umpan kiriman Bruno Fernandes untuk memperdaya kiper Kasper Schmeichel pada menit ke-23.

Sayang keunggulan itu tak bertahan lama, setelah delapan menit kemudian Harvey Barnes mampu menyamakan kedudukan usai merebut bola dari penguasaan Fernandes dan melepaskan tembakan gemilang ke pojok tiang kiri gawang.

Baca Juga: Mengerecut Satu Nama, Sosok Calon Kapolri Ini Mendapat Dukungan dari Banyak Kalangan

Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x