Hati-hati! Hujan Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Wilayah DKI Jakarta

- 27 Desember 2020, 07:20 WIB
Ilustrasi hujan petir.
Ilustrasi hujan petir. /Pixabay/RonBerg

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Minggu, 27 Desember 2020 siang.

Berdasarkan laman dari BMKG yang terpantau di Jakarta, seluruh wilayah Jakarta pad pagi hari diprediksi akan berawan dan cerah berawan.

Baca Juga: Innalillahi, Masjid di Cengkareng Dilempari Bom Molotov, Pelaku Diamankan Tapi Malah Mengelak

Kemudian menjelang siang hari, sebagian wilayah di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat serta Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan. Sedangkan kawasan Jakarta Selatan kemungkinan akan hujan sedang.

Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan pada malam hari. Suhu rata-rata sepanjang Minggu di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23-32 derajat Celsius.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara pada Sabtu berada di kisaran 80-100 persen.

Baca Juga: Heboh Nakes dan Pasien Berbuat Mesum di Rumah Sakit Covid Wisma Atlet, Begini Nasibnya Sekarang

Meski begitu, warga DKI Jakarta tetap diimbau untuk berhati-hari. Minggu, 27 Desember 2020 ini, BMKG mengingatkan masih adanya potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat.

Cuaca seperti itu diprakirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timut antara siang dan menjelang malam hari.***

Editor: Lucky M. Lukman


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x