Arif Anwar Secara Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Ciamis

- 28 Desember 2020, 14:30 WIB
Suasana Pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis, Seni 28 Desember 2020
Suasana Pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis, Seni 28 Desember 2020 /Pepi Irawan

GALAMEDIA - Arif Anwar Budiman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Ciamis periode 2020-2025.

Sebelumnya Arif Anwar Budiman menjabat Sekum DPD PKS. Arif terpilih menggantikan ketua lama Dede Herli dalam Musyawarah Daerah (Musda) V PKS Kabupaten Ciamis senin 28 Desember 2020 berlangsung di Kantor DPD PKS.

Ketua terpilih Arif menjelaskan, kegiatan lima tahunan ini dinilai sangat istimewa dan berbeda dengan Musda sebelumnya, karena dilaksanakan virtual, secara serentak dan dalam waktu yang bersamaan se Jawa Barat.

Baca Juga: Nyaris Setengahnya dari China, 50 Warga Dunia Mendadak Jadi Triliuner karena Covid-19

"Awalnya kita mengusulkan 29 orang nama yang diajukan kepada kader. Dari 29 orang munculah 8 orang kandidat yang diajukan ke DPW dan DPP yang memberikan siapa untuk menjadi kandidat terpilih untuk DPD Kabupaten Ciamis," jelasnya.

Lebih lanjut Arif menambahkan, Musda yang dipandu oleh langsung DPW PKS Jawa Barat ini dalam rangka pemberhentian pengurus sebelumnya dan memilih pengurus tingkat daerah periode selanjutnya 2020 – 2025 dan merumuskan arah kebijakan partai untuk lima tahun kedepan.

"Saya meminta dorongan doa kepada kader dan simpatisan PKS serta masyarakat Ciamis, "semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," papar pria asal Banjarsari ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak, Jangan Panik, Ini Langkah-langkahnya

Adapun untuk susunan kepengurusan yang baru DPD PKS Ciamis, Dewan Pengurus Tingkat Daerah PKS terpilih: Ketua Majlis Pertimbangan Daerah Dede Herli, Sekretaris Ade Amran, Ketua Dewan Etik Daerah Tarsidin, Sekretaris Otong Abdul Fatah. Ketua Dewan Pengurus Daerah Ketua Arif Anwar Budiman, Sekretaris Tasum Sumia, Bendahara Uus Rusdiana, Bidang Kaderisasi Asep Juju.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x