Terungkap! Ini Hasil Tes Urine Tersangka Kecelakaan Maut yang Libatkan Polisi di Pasar Minggu

- 28 Desember 2020, 22:10 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, menewaskan seorang perempuan dan melukai pengendara lainnya, Jumat 25 Desember 2020.
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, menewaskan seorang perempuan dan melukai pengendara lainnya, Jumat 25 Desember 2020. /ANTARA/Laily Rahmawaty/aa

GALAMEDIA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah melakukan tes urine terhadap H yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di Pasar Minggu.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang anggota kepolisian mengakibatkan korban luka dan tewas dari pengendara sepeda motor di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Desember 2020.

Polisi pun mengungkap hasil tes tersangka H. Ia diketahui hasil negatif alkohol maupun narkotika.

Baca Juga: Pemerintah Menunggu Surat Resmi dari FIFA Soal Penundaan Piala Dunia U-20

"Untuk tes urine si H ini hasilnya negatif semua," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Senin, 28 Desember 2020.

Sambodo menyebut pihaknya masih mendalami segala aspek dalam kecelakaan maut tersebut, mulai dari olah TKP hingga pemeriksaan saksi ahli.

"Nanti semua hasil olah TKP ulang, pemeriksaan saksi-saksi tambahan, pemeriksaan ahli hukum pidana dan petunjuk-petunjuk lainnya." tambahnya.

Dia mengatakan, pihak kepolisian sudah dua kali melakukan gelar perkara dalam kasus tersebut. Namun tak menutup kemungkinan melakukan gelar perkara tambahan apabila ada fakta baru terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Mulai Januari 2021 Naik, Ini Tarif Baru Iuran BPJS Kesehatan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x