Lanjutkan Perjuangan di Tahun 2021, AHY Siap Bantu Rakyat Melawan Ketidakadilan

- 1 Januari 2021, 14:47 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono /instagram.com/agusyudhoyono/





GALAMEDIA - Memasuki awal tahun 2021, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengeluarkan pernyataannya untuk menyambut tahun baru ini.

Pernyataan itu disampaikannya pada akun twitter resminya @AgusYudhoyono, Jumat 1 Januari 2021.

"Para pemimpin, pengurus, dan kader Partai Demokrat yang saya cintai dan banggakan, banyak peristiwa, suka duka, setahun terakhir ini. Dari krisis pandemi dan ekonomi yang melanda negeri, hingga Pilkada. Di antara kita, ada yang merayakan kemenangan, ada pula yg msh tertunda keberhasilannya," ujarnya membuka pernyataannya.

Baca Juga: Tak Larang Pendirian Front Pejuang Islam, Mahfud MD: Kini 444.000 Ormas Tidak Dilarang

Menurutnya, hal itu merupakan realitas politik dan demokrasi.

"Semoga yang menang tidak terbang, dan semoga yang kalah tidak patah. Mari kita petik segala pelajaran dan hikmah dari itu semua, untuk diri pribadi dan organisasi," lanjutnya.

AHY mengatakan, refleksi dan kontemplasi penting agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa untuk segala nikmat dan karunia-Nya, di atas segala ujian dan cobaan-Nya.

"Dan dalam rasa syukur, kita patut mengevaluasi diri. Mari evaluasi niat, tujuan dan cara kita mewujudkannya," kata dia.

"Evaluasi itu semua, agar kita selalu dalam jalan kebenaran dan dalam lindungan-Nya," tambahnya.

Baca Juga: Maklumat Kapolri, Masyarakat Dilarang Mengakses, Mengunggah dan Menyebarluaskan Konten Terkait FPI

"Ke depan, semoga kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, menjadi politisi-politisi yang lebih sukses dan bermartabat, serta menjadi pejuang-pejuang tangguh yang selalu berpihak pada Rakyat," ujarnya.

Ia pun mengajak untuk melanjutkan perjuangan Partai Demokrat di tahun 2021.

"Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat: Bantu Negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta Bantu Rakyat lawan ketidakadilan," ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasinya kepada segenap jajaran pimpinan dan pengurus struktur Partai, para pimpinan dan Anggota FPD di semua tingkatan, seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, atas kesetiaan, kebersamaan, dan kerja kerasnya untuk wujudkan harapan Rakyat, membesarkan kembali Partai Demokrat.

"Mohon maaf lahir dan batin jika ada kekurangan dan kesalahan, baik dalam tutur kata, sikap dan perilaku, maupun keputusan dan kebijakan yang saya ambil sebagai Ketua Umum," ujarnya.

Baca Juga: Bikin Cemburu, Tujuh Miliar Warga Dunia Rayakan Tahun Baru Seadanya karena Pandemi Kecuali di Sini..

AHY pun akan berupaya terus memperbaiki diri dan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kepemimpinan Partai yg efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar Partai Demokrat sesuai amanah Kongres V Partai Demokrat 15 Maret 2020.

"Untuk itu semua, dengan rendah hati saya mohon dukungan penuh dari seluruh kader," ujarnya.

"Akhirnya, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Terima kasih dan selamat tinggal 2020. Selamat datang dan semoga jauh lebih baik 2021. Tuhan Bersama Kita," tutupnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x