Lagi, Utah Jazz Menang Atas Setroit Pistons.

- 11 Januari 2021, 10:04 WIB
LOGO NBA dipajang ditengah keramaian orang lalu lalang oleh sbeuah Toko NBA di Kota New York,  Amerika Serikat, 7 Oktober 2019 lalu.*
LOGO NBA dipajang ditengah keramaian orang lalu lalang oleh sbeuah Toko NBA di Kota New York, Amerika Serikat, 7 Oktober 2019 lalu.* /REUTERS/

GALANEDIA - Utah Jazz tak pernah tertinggal saat cetak kemenangan yang kesembilan berturut-turutnya atas Detroit Pistons  96-86, Senin pagi 11 Januari 2021.

Sembilan kemenangan secara beruntun Jazz atas Pistons itu dimulai sejak musim 2016-2017.

Mike Conley mengemas 22 poin, enam assist dan lima rebound untuk Jazz, sedangkan Jordan Clarkson menyumbangkan 18 poin setelah masuk dari bangku cadangan. Rudy Gobert membukukan 20 rebound dan empat kali memblok lemparan.

Baca Juga: Polda Jabar dan Banten Kirim Enam Penyelam untuk Bantu Pencarian Korban Sriwijaya Air

Jerami Grant memimpin Pistons dengan 28 poin, disusul pemain cadangan Saddiq Bey dengan 12 poin, dan Blake Griffin yang mencetak 10 poin, enam rebound dan lima assist.

Derrick Rose dari Pistons absen dalam laga ini karena cedera lutut.

Conley membuka paruh kedua dengan layup. Keunggulan 19 poin menipis menjadi enam poin sampai akhir kuarter ketiga.

Baca Juga: Jabar Mulai Berlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, 10 Poin Ini Wajib Anda Taati

Grant memimpin timnya bangkit dengan membuat 11 poin dan tiga assist pada kuarter ketiga. Detroit menuntaskan kuarter ketiga dengan delapan poin berturut-turut untuk memangkas ketertinggalan dari Utah menjadi 74-68.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x