Terpilih jadi Wakil Bupati dan Menghilang, Sahrul Gunawan Malah Bisnis Baju Muslimah

- 12 Januari 2021, 11:45 WIB
Wakil Bupati Bandung terpilih H. Sahrul Gunawan (kanan) mendampingi Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna pada acara tahlilan bapak mertua dari Dadang Supriatna di rumah Bupati Bandung terpilih di Jalan Sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (11/1/2021) malam. /engkos kosasih

GALAMEDIA - Wakil Bupati Bandung terpilih H. Sahrul Gunawan pertama kalinya tampil dihadapan publik. Sharul hadir pada malam tahlilan almarhum bapak mertua dari Bupati Bandung HM Dadang Supriatna di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojosoang, Kabupaten Bandung, Senin (11/1/2021) malam.

Sahrul menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga Bupati Bandung terpilih dan mendoakan almarhum.

Ia juga berpesan kepada yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan, menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini Kabupaten Bandung termasuk zona oranye.

Baca Juga: Ini Dia Dampak Terhadap Otak Akibat Terlalu Sering Nonton Film Pornografi. Mau Tahu?

"Saya juga menghaturkan terima kasih atas kepercayaan warga Kabupaten Bandung. Insya Allah amanah ini akan kami jaga. Untuk selanjutnya kita bersama-sama membangun perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," tutur Sahrul.

Sahrul memang belum muncul lagi dihadapan publik pasca dirinya bersama Dadang Supriatna terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung di Pilbup Bandung 9 Desember 2020. Setelah pilkada, Sahrul dikabarkan jatuh sakit dan menghilang karena kelelahan akibat padatnya aktivitas selama masa kampanye. Ia pun sampai dirawat di rumah sakit.

Namun sesekali Sahrul tetap memberi kabar dan menyapa warga Kabupaten Bandung melalui rekaman video akun medsos pribadinya.

Baca Juga: Ini Penyebab Longsor di Cimanggung, Hasil Pemetaan FTG dan Pusat Risat Kebencanaan Unpad

"Sekarang saya ingin ketemu langsung, terutama dengan Kang DS. Selama kurang lebih sebulan ini kan hanya lewat medsos, telepon dan video call," kata dia.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X