Bermain Imbang di Anfield, Manchester United Tetap Kokoh Di Puncak Klasemen

- 18 Januari 2021, 05:54 WIB
Laga Liverpool vs Manchester United.
Laga Liverpool vs Manchester United. /twitter.com/lfc/

GALAMEDIA - Bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield, Senin dini hari WIB, Manchester United tetap berada di puncak klasemen Liga Premier.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini bermain lebih baik dan berhasil membuat peluang lebih baik dalam pertandingan yang berjalan lamban antara kedua tim berseteru di Liga Inggris itu. Namun Liverpool mendominasi penguasaan bola sepanjang laga.

Kiper Liverpool Alisson Becker mementahkan dengan baik upaya gol dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba pada babak kedua, dan kedua tim memang layak berakhir imbang.

Baca Juga: Manchester City Tempel Ketat Tetangga Dekat Usai Luluhlantakan Crystal Palace 4-0

United tetap unggul tiga poin dari Liverpool yang menempati urutan ketiga setelah disalip Leicester dari urutan yang kini berselisih satu poin di atas The Reds.

United memuncaki klasemen Liga Inggris pada Tahun Baru yang untuk pertama kalinya terjadi sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013 berkat sembilan kemenangan yang mereka catat dari 12 pertandingan terakhirnya yang tak terkalahkan.

Meninggalkan Anfield dengan membawa satu poin merupakan hasil yang solid bagi United di tengah upaya mereka memburu gelar liga pertamanya dalam kurun delapan tahun.

Baca Juga: Guru Honorer Dapat Bantuan dari Kemendikbud Jelang Seleksi PPPK

Namun mereka mungkin merasa telah melewatkan kesempatan untuk kian menambah tekanan kepada sang juara bertahan yang dilanda krisis cedera di tengah kesulitan yang mereka hadapi belakangan ini.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x