Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Sumedang Utara Salurkan Sembako

- 20 Januari 2021, 10:42 WIB
Ringankan Beban Masyarakat Polsek Sumedang Utara Salurkan Sembako /Ade Hadeli

GALAMEDIA - Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Polsek Sumedabg Utara Polres Sumedang, secara rutin menyalurkan sembako bagi keluarga kurang manpu.

Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan, Rabu 20 Januari 2021 menuturkan, bahwa bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali di wilayah Kec. Sumedang Utara, tiap desa dan kelurahan secara bergiliran.  

 
"Dan pada kegiatan hari ini kegiatan bansos diberikan kepada warga kurang mampu di  Kelurahan Situ dan Desa mekarjaya," katanya.
 
Baca Juga: Positif Cobid-19, Pebulu Tangkis Asal India Ini Harus Rela Tinggal di Rumah Sakit Selama 10 Hari

Kegiatan itu sudah dilakukannya semenjak jadi Kapolsek Cimalaka dan begitu pula sekarag, saat menjabat menjadi Kapolsek Sumedang Utara.

 
Dengan bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Sembako yang di berikan kepada masyarakat sebanyak 20 Paket sembako yang berisikan. Beras 5 kg, Terigu 1 kg, Minyak 1 kg, Kecap 1 Bks, Mie Instan 10 Bks, Minuman Botol 1 Botol, Susu 1 Kaleng, Kue 1 kaleng, Gula 1 kg, Ikan sarden 1 kaleng.

Baca Juga: Positif Covid-19, Pebulu Tangkis Asal India Ini Harus Rela Tinggal di Rumah Sakit Selama 10 Hari

"Dengan kita sering memberikan bansos jangan takut miskin. Dan saya percaya malah rejekinya akan selalu bertambah," ucapnya.***

 
 
 
 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X